Ekbis

Peringatan Ulang Tahun, Perusahaan Ini Santuni Anak Yatim

Sidoarjo (beritajatim.com) – Memperingati hari ulang tahun ke 43, PT Dharma Lautan Utama (DLU) melakukan bakti sosial dan menyantuni anak-anak yatim serta kaum dhuafa di Ponpes Riyadhus Sholihin Deltasari Indah BA.16A Desa Kureksari, Kecamatan Waru, Sabtu (2/3/2019).

Dalam baksos itu ada 250 kaum dhuafa dari 7 RW di Desa Kureksari yang mendapat paket sembako. Masing-masing paket sembako berisi beras 5 kg, gula 1 kg, 1 liter minyak goreng, 5 bungkus mie instan, snack, teh dan kopi.

Jumlah anak yatim piatu yang diberikan santunan oleh PT DLU sebanyak 68 anak. Masing-masing anak mendapatkan bantuan uang Rp 100 ribu. Sedangkan bantuan ke Ponpes Riyadhus Sholihin senilai Rp 5 juta.

“Ini bagian dari rasa syukur perusahaan kami. Kegiatan yang dilakukan oleh PT DLU ini dari program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk membantu masyarakat,” kata Dirut PT Dharma Lautan Utama Erwin H. Poedjono.

Selain di Ponpes Riyadhus Sholihin, PT DLU juga mengadakan kegiatan serupa di tempat lain. Mulai baksos, pemberian beasiswa, khitanan massal dan lain sebagainya. “Program itu dijalankan rutin dalam setiap tahun oleh PT DLU. Untuk tempat, berpindah-pindah. Tempat diadakan kegiatan sesudah adanya survei perusahaan,” pungkasnya. [isa/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar