Ekbis

Gaya Hidup Berubah

Penjualan Produk Kursi Pijat Perfect Health Naik 30 Persen

Surabaya (beritajatim.com) – Gaya hidup berubah total sejak pandemi menghampiri Indonesia di awal Maret lalu. Alat-alat penunjang hidup sehat pun banyak dicari konsumen, salah satunya kursi pijat sehat merek Perfect Health Indonesia yang mengalami kenaikan penjualan hingga 30 persen selama pandemi berlangsung.

Menurut Kelatus Aden, Distric Manager Jawa Tengah dan Jawa Timur, keinginan untuk gaya hidup sehat membuat penjualan mereka untuk kursi pijat sehat pun meningkat tajam bahkan kita penjualan tertinggi mereka justru ada di wilayah Jatim. Sedikitnya terjual 100 unit kursi sehat terjual setiap bulannya.

“Jatim penyumbang 10 persen dari total penjualan kami dari total penjualan nasional,” ungkapnya.

Dikatakan, salah satu value terbesar dalam hidup adalah kesehatan. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini. Kesehatan tidak hanya perlu dijaga namun perlu dijadikan sebagai gaya hidup agar senantiasa sehat, bugar, serta terhindar dari virus dan penyakit.

“Hadirnya alat-alat kesehatan dari Perfect Health ini disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat yang mendukung gaya hidup sehat, serta mengikuti tren dan teknologi dunia kesehatan. Sejak berdiri pada tahun 1996, Perfect Health Indonesia berkeinginan menjadi merek alat kesehatan yang berkualitas tinggi dan dipercaya masyarakat Indonesia,” ujar Kelatus Aden saat roadshow di Tunjungan Plasa Surabaya, Kamis (10/12/2020).

Signature product Perfect Health Indonesia, adalah kursi pijat, sebuah alat inovatif yang kehadirannya berakar dari tradisi masyarakat Indonesia yang senantiasa membutuhkan pijatan agar merasa rileks serta mengurangi pegal dan penat setelah beraktivitas.

“Ada banyak seri kursi pijat. Salah satunya adalah Perfection II, yaitu intelligent massage chair yang dilengkapi 3D massage, sebuah teknik pijatan terpadu dimana bola pijat bisa bergerak ke atas, bawah, kiri, dan kanan sehingga lebih mengena pada bagian otot luar yang lebih lembut dibandingkan pijatan tradisional. Kursi pijat Perfection II juga didesain sedemikian rupa agar pengguna merasa nyaman dan rileks dengan menggunakan bahan kulit premium, serta mampu mengubah posisi duduk hingga 180 derajat dan memutar musik secara otomatis lewat fitur voice control,” paparnya.

Selain Perfection II, Perfect Health Indonesia juga menghadirkan Grand Modish. Sebuah kursi pijat stylish yang sangat cocok untuk memperindah segala sudut ruangan rumah mulai dari balkon, ruang keluarga, kamar tidur, hingga kantor. Tak hanya stylish, Grand Modish juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti halnya Perfection II diantaranya memiliki pemutar music bluetooth dan power charger.

Sementara itu, I Kadek Andika, Area Sales Manager, menambahkan, upaya Perfect Health Indonesia mengedukasi masyarakat akan pentingnya memiliki gaya hidup sehat juga terwujud di masa pandemik Covid-19. Di saat kebanyakan gym dan tempat olahraga lainnya masih tutup, Perfect Health Indonesia mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kebugaran dan kesehatan dengan berolahraga di rumah dengan menggunakan Perfect Fit V. [rea/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar