Iklan Banner Sukun
Ekbis

Penjualan Melejit, Sharp Buka Kantor Baru di Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Sharp Indonesia cabang Surabaya mencatat peningkatan penjualan sebesar 14% pada tahun 2021 dibanding tahun sebelumnya (YoY). Ini membuat Sharp semakin berambisi untuk semakin melebarkan layanan mereka di Kota kedua di Indonesia itu.

Salah satunya dengan membuka kantor baru di kawasan Kertajaya Surabaya. Presiden Direktur Sharp Indonesia, Shinji Teraoka, menyebutkan jika Sharp cabang Surabaya merupakan salah satu cabang fundamental karena memiliki kontribusi 10,7% dari penjualan nasional.

“Guna menjaga performa positif, kami menggabungkan baik kantor cabang maupun service center Surabaya ke satu lokasi. Hal ini bertujuan untuk mengintegrasikan kedua layanan kami di satu area, sehingga dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi pelayanan,” jelasnya.

Sebelumnya Sharp Indonesia cabang Surabaya berbeda tempat dengan service centernya. Namun kantor baru ini membuat semua layanan menjadi terpusat di Jl Kertajaya.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan dari para stakeholder dan partner bisnis Sharp Indonesia. Berkat bantuannya, Sharp cabang Surbaya secara konsisten dapat mencatatkan performa positif pada beberapa bulan terakhir, sehingga kami berhasil untuk menjaga posisi Sharp menjadi salah satu pemimpin pasar produk elektronik rumah tangga. Kami berharap dengan kantor cabang dan service yang berada di satu area, dapat meningkatkan performa penjualan dan pelayanan kami lebih baik lagi ke depannya” tutur Henry.

Lebih lanjut ia menjelaskan Sharp Indonesia cabang Surabaya yang terletak di jalan Kertajaya berada di pusat area yang strategis, terletak di area pusat bisnis sehingga memudahkan akses konsumen. Pada Grand Opening ini dijalankan dengan meriah, dengan ditutup acara puncak peresmian secara simbolis oleh top manajemen Sharp Indonesia.

“Sharp Indonesia Branch Surabaya optimis relokasi ini dapat memberikan dampak positif bagi kontribusi penjualan Surabaya. Kami juga berharap ke depannya Sharp Surabaya dapat meningkatkan layana purna jual yang prima,” tutup Henry.[rea]


Apa Reaksi Anda?

Komentar