Iklan Banner Sukun
Ekbis

Peminat Makin Meningkat, Ogawa Buka Gerai Experience di TP 3

Surabaya (beritajatim.com) – Pandemi membuat gaya hidup sehat semakin meningkat. Salah satu meningkat permintaan pasar kursi pijat.

Ogawa, salah satu produsen kursi pijat pun sengaja membuka  Ogawa Experience Center di Tunjungan Plaza 3 Lantai 4, Surabaya, agar konsumen bisa mengakses produk mereka. Ogawa Experience Center ini merupakan butik monobrand kedua di Indonesia setelah yang pertama hadir di Plaza Indonesia Jakarta, tahun 2019.

Director of Sales & Marketing PT Duta Abadi Primantara selaku distributor brand Ogawa sejak tahun 2019, Aria Hermawan, usai meresmikan Ogawa Experience Center, pada media Surabaya, mengatakan, Ogawa Experience Center di Tunjungan Plaza ini memiliki beberapa kelebihan dengan menawarkan produk Ogawa secara lengkap.

“Sebagai butik monobrand Ogawa kedua di Indonesia, kami mengusung konsep Experience Center yang menawarkan pengalaman yang immersive saat customer mencoba produk. Customer yang datang ke Ogawa Experience Center bisa merasakan secara langsung semua produk Ogawa yang dilengkapi dengan teknologi terbaik di industri kursi pijat,”ujar Aria.

Di Ogawa Experience Center terdapat Master Drive Plus, yakni kursi pijat dengan comprehensive body scanner dan roller 4D. Kursi pijat ini memberikan pengalaman pijat presisi dengan sentuhan layaknya tangan manusia.

 

“Sesuai konsep Ogawa Indonesia yaitu Ogawa for All the Relaxation at Home, Ogawa menawarkan berbagai produk terbaik sebagai partner relaksasi di rumah. Ogawa menyadari bahwa setiap manusia kerap memiliki permasalahan tubuh akibat tingginya aktifitas dan gaya hidup yang mungkin kurang baik dan ditambah dengan kurangnya relaksasi,”tambah Aria.

International Business & Business Development Director PT Duta Abadi Primantara, Indra Setiawan, menjelaskan, Ogawa didirikan pada tahun 1996 dan produk Ogawa telah didistribusikan di lebih dari 20 negara dan 800 toko ritel di seluruh dunia. Ogawa merupakan bagian dari perusahaan global Ogawa Group yang juga menangani beberapa merek alat kesehatan ternama lainnya dan merupakan global market leader.

Nama Ogawa berasal dari bahasa Jepang yang berarti sungai/aliran, di mana sungai ini digambarkan sebagai sumber kehidupan, yang alirannya membentuk sebuah ekosistem/lingkungan menjadi indah. Dalam visinya ini, Ogawa ingin menginspirasi penggunanya untuk memiliki standard hidup terbaik melalui produk-produknya yang dikembangkan dengan teknologi tercanggih di kelasnya dan inovasi yang berkelanjutan.

Target market dari Ogawa, kata Indra, adalah warga kota metropolitan dengan gaya hidup yang tinggi aktifitas dan dinamis, namun juga mementingkan kesehatan dan keseimbangan hidup. Ini juga sesuai dengan pertimbangan Ogawa membuka Experience Center di Surabaya.

“Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia dengan gaya hidup yang mirip dengan Jakarta. Ogawa hadir untuk menjadi solusi relaksasi bagi para penghuni kota metropolitan termasuk masyarakat Kota Surabaya melalui produk-produknya,”pungkas Indra. [rea]


Apa Reaksi Anda?

Komentar