Iklan Banner Sukun
Ekbis

Pelindo 3 Survei Masjid Ustman Bin Affan DeDurian Park

Jombang (beritajatim.com) – Pembangunan masjid Ustman Bin Affan di Komplek Kampus Alam DeDurian Park mendapat perhatian Pelindo 3 Surabaya. Setelah Direktur SDM Pelindo 3 Edy Priyanto pekan lalu melakukan kunjungan, hari ini Sabtu (14/8), tim Pelindo 3 datang melakukan survei lokasi.

“Sedang dijajaki kemungkinan mendapat bantuan dari Pelindo 3 untuk pembangunannya,” kata Damanhuri Pimpro Pembangunan.

“Kami pekan lalu berkirim surat, dan Alhamdulillah langsung mendapat tanggapan positif,” tambah Damanhuri, pengurus Yayasan Iqra Semesta.

“Masjid ini tidak hanya digunakan oleh tamu dan siswa-mahasiswa yang belajar di DeDurian Park, namun juga dibuka untuk masyarakat luas,” ujar Damanhuri.

Pembangunan masjid 2 lantai ini digarap oleh Yayasan Iqra Semesta. Disamping didukung oleh ACT (Aksi Cepat Tanggap), juga oleh jajaran manajemen DeDurian Park dan Members.

“Alhamdulillah members DeDurian Park khususnya dan ummat Islam pada umumnya mendukung penuh pembangunan,” tambah Yusron Aminulloh CEO DeDurian Park.

“Kenikmatan dan keindahan membangun rumah Allah mari kita nikmati bersama. Kami terbuka menunggu keinginan ummat Islam darimanapun ikut mendukung pembangunan rumah Allah ini,” tandasnya. [but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar