Ekbis

Paviliun Makanan Kekinian Lebih Banyak Diminati Pengunjung di  Taiwan Expo 2019 Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Stand dan paviliun  makanan kekinian, seperti Pearl,buble tea, camilan ringan popcorn serta produk kecantikan menjadi paviliun dalam pameran Taiwan Expo 2019 di Convention Hall Grandcity yang paling banyak dikunjungi masyarakat dalam pameran Taiwan Expo.

Ketertarikan pengunjung tak hanya karena image kosmetik di kawasan Asia cukup pesat perkembangannya tetapi juga varian makanan dan minumannya pun sangat digemari anak muda di Tanah Air. Tak heran jika kedua jenis usaha ini paling digemari pengunjung.

Dalam pameran yang pertama kali digelar di Surabaya ini setelah 2 tahun lalu digelar di Jakarta juga menampilkan berbagai produk Internet of Think mulai dari laptop Computex hingga berbagai IoT lainnya yang tak kalah manariknya.

“Teknologi pintarnya cukup menarik dan sebagian belum diterapkan di Indonesia,” jelas Desy, salah seorang pengunjung pameran.

Pameran ini dibagi dalam sudut paviliun dan makanan yang ditawarkan pun lebih banyak di pavilliun halal yang membuat pengunjung langsung percaya mencobanya.[rea]





Apa Reaksi Anda?

Komentar