Ekbis

Pandemi, Proyek Grand Dharmahusada Lagoon Jalan Terus

Surabaya (beritajatim.com) – Walau masa pandemi, Apartemen Grand Dharmahusada Lagoon tetap melaksanakan Topping Off Ceremony secara online. Proyek apartemen yang nantinya dibangun dengan bentuk bangunan melengkung tanpa sudut di kawasan Mulyosari Kota Surabaya ini ditargetkan bisa serah terima sesuai waktunya.

Topping Off ini dimulai dengan Olive tower ini akan dibangun setinggi 42 lantai. “Apapun kondisinya, kami tetap mengutamakan customer. GDL sangat menjaga komitmen dalam pembangunan. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, SDM kami melaksanakan tahap-tahap pembangunan hingga topping off,” jelas Andreas Priyo, Project Director Dharmahusada Lagoon, Kamis (23/7/2020).

Sedari masa pandemi masih menjadi kondisi yang harus diperhatikan, GDL melaksanakan acara ceremony topping off secara online di kanal youtube dan Instagram dengan memberikan sejumlah promo-promo pembelian sebagai bentuk perayaan. Apartemen yang berlokasi di Mulyosari No.366 A ini akan memberikan promo yang sangat banyak.

“Cukup bayar booking fee 2 juta, customer bisa langsung pilih unit. Ini momen spesial. Setelah topping off, kami pastikan harga naik,” papar Henry Sasmita, Marketing Manager Grand Dharmahusada Lagoon.

Pembelian unit GDL selama masa topping off, customer akan mendapat logam mulia dan semi furnish. Tidak hanya itu, customer juga akan menjadi yang pertama merasakan wahana bermain di Kidzania Surabaya dengan memanfaatkan voucher gratis. Tinggal di apartemen GDL pun juga akan mendapat pelayanan konsultasi kesehatan dari dokter umum dan dokter spesialis dari Halodoc tanpa perlu membayar.

Grand Dharmahusada Lagoon merupakan satu-satunya apartemen BUMN milik PT PP Properti Tbk yang berkonsep resort di Surabaya Timur. Berlokasi diapit tepat dua universitas ternama ITS dan Unair yang dilengkapi dengan hampir 36 fasilitas. Menawarkan hunian mewah, harga unit GDL terjangkau yaitu start Rp 500 jutaan, dengan cicilan start Rp 4 juta-an. [rea/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar