Ekbis

Pandemi, Penyejuk Udara Basmi Virus di Ruangan Mulai Diburu

Surabaya (beritajatim.com) – Jika dulu AC lebih dicari karena menyejukkan udara atau mendinginkan udara. Maka pada musik pandemi AC lebih banyak dicari untuk digunakan sebagai pembersih virus di udara dengan fiture pemanas udara.

“Kebanyakan AC dengan pemanas udara adalah AC yang dipakai negara bermusim dingin atau salju. Meski AC yang dijual di Indonesia ada fiture pemanas udara, tapi tak semua AC ada fiture ini. Nah masa pandemi banyak AC berfiture pemanas udara dan alat air pure ini diburu,” jelas Zaher, Merchant Q-Net kepada jurnalis di Surabaya, Sabu (3/10/2020).

Tak hanya itu perusahaan Q-Net yang juga fokus pada penjualan air pure dan water pure serta produk kesehatan ini selalu optimistis. Tak hanya memandang pandemi yang mengguncang dunia sebagai penyemangat kerja.

Hanya saja perusahaan penjualan langsung berbasis e-commerce, PT QN Internasional Indonesia (Qnet) meresmikan pembukaan kantor baru di gedung Praxis Surabaya, juga menjual produk kebutuhan selama pandemi. Sehingga kondisi pandemi yang melanda dunia termasuk Indonesia justru menjadi peluang hebat tuk tingkatkan kinerja.

“Dari peluang ini maka kami tingkatkan penjualan produk kesehatan. Bahkan produk kecantikan juga tak mau kalah berkembang meski pandemi melanda. Kita yakin dan optimistis akan terus menggaet para member baru di pandemi ini,” tandasnsya.

Selain menjual produk luar, Qnet juga menjual produk kesehatan yang hanya ada di Indonesia bahan bakunya. Bunga Merah asli tanah Papua, menjadi andalan produk Qnet baru yang akan mendunia. Memiliki seratus juta lebih member di seluruh dunia, maka perusahaan penjualan langsung ini akan membumingkan Indonesia.

Bahkan guna mengenalkan produknya, Qnet juga membuka peluang besar buat para pemain sepak bola. Bahkan salah satu anak yang ikut Sekolah Sepak Bola di Surabaya sudah dikirim ke Manchaster City untuk berlatih sepak bola. Harapannya adalah anak-anak berpotensi di Indonesia juga memiliki kesempatan untuk berkembang baik dari lini olahraga maupun pendidikan formal lainnya.(man/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar