Ekbis

Pandemi Penjualan Peralatan Dapur Melejit

Surabaya (beritajatim.com)  – Work From Home (WFH) telah membuat bisnis kuliner rumahan menjamur. Dampaknya penjualan pun naik. Salah satunya merek Modena yang terkenal dengan kompor tanamnya pun mengalami peningkatan yang cukup besar.
Menurut Hanggara Yulia Putra, Branch Coordinator Modena Indonesia, selama pandemi berlangsung penjualan mereka naik hingga 70 persen. Dan penunjang utamanya tetap kompor gas tanam, diikuti kompor oven gas, standing oven dan kompor, hooker, kitchen sink.
Selain kitchen appliances, Modena juga mencatatkan kenaikan penjualan yang cukup besar untuk produk chest freezer atau kotak pendingin yang mampu tumbuh hingga 50 persen.
Menurut Angga, pandemi yang membuat masyarakat harus banyak berada di rumah, membuat kehadiran alat pendingin sangat penting.
“Kulkas atau lemari es mungkin sudah ada. Tapi kini kehadiran freezer di rumah untuk menyimpan makanan beku ditengah banyaknya produk makanan beku menjadi penting,” tuturnya.
Demi menggenjot penjualan setiap tahunnya Modena Indonesia pun menggelar undian Hujan Modena. Dan pelanggan dari Surabaya beruntung mendapatkan undian water heater dari Modena Indonesia. Pelanggan bernama Edi Murtono ini, mendapatkan hadiah Water Heater Modena seri ES 20 SR.
“Saya sudah lama menjadi pelanggan Modena dan bulan lalu daya beli 5 set water heater gas Modena, untuk proyek vila-vila yang ada di Tretes dan Trawas, Mojokerto,” beber Edi, saat menerima hadiah di supermarket Depo Bangunan, Gedangan, Sidoarjo.
Edi merupakan satu dari 39 pemenang undian Hujan Modena tahun 2020 lalu dari periode 5 Oktober sampai 31 Desember. Ada lebih dari 4.000
voucher yang diundi secara nasional dengan hadiah utama tour wisata ke Eropa. Kemudian tour wisata ke Bali, dan kemudian aneka produk dari Modena.[rea]


Apa Reaksi Anda?

Komentar