Ekbis

Pandemi, Pengusaha Surabaya Justru Buka Mie99 di Mojokerto

Mojokerto (Beritajatim.com) – Di tengah pandemi saat ini, membuat banyak usaha gulung tikar. Namun hal ini justru membuat pengusaha asal Surabaya, Fitri Puspita membuka usaha kuliner siap saji di Kota Mojokerto dengan nama Mie99.

Kuliner siap saji dimana saja banyak kita jumpai. Dari mulai makanan seafood, bakso, nasi goreng, mie ayam dan lain-lain. Namun semua kembali ke selera pembeli itu sendiri, kuliner atau makanan apa yang disukai.

Meski di tengah kondisi pandemi, hal ini menjadi peluang bagi Chesa (panggilan akrab). Dengan berbagai menu, Chesa membuka usahanya di Jalan Ahmad Yani No 23, Kota Mojokerto, tepatnya di depan Alun-alun Kota Mojokerto.

“Di masa pandemi seperti saat ini, kita dituntut jeli melihat peluang pasar yang ada. Khususnya peluang usaha di bidang kuliner, mie yang ada di Mie99 ini dengan aneka macam toping,” ungkapnya, disela-sela Grand Opening Mie99, Kamis (29/7/2021).

Mulai Pangsit Goreng, Siomay Goreng, Udang Rambutan dan Lumpia Kulit Tahu. Dengan harga yang cukup terjangkau, hanya Rp9.999-an untuk menu mie dan untuk minuman Rp8.500 dijamin rasanya mampu menggugah selera.

“Apalagi jika rasa makanan itu dirasa enak di lidah, higienis dan harga terjangkau. Sudah pasti banyak pembeli yang datang bahkan menerima pesanan. Dan mie disajikan dengan tingkat kepedasan sesuai selera, kami juga ada aneka minuman,” katanya.

Chesa berharap Mie99 bisa diterima oleh masyarakat, apalagi dengan harga yang murah, porsi yang banyak serta topping daging ayam yang lebih besar. Ditambah rasa yang dijamin enak serta kualitas yang dijaga dengan baik untuk pelanggan.

“Kami juga berencana setelah membuka Mie99 di Mojokerto ini, kami akan membuka gerai Mie99 di kota-kota besar lainnya yang ada di Seluruh Indonesia,” tegasnya. [tin]



Apa Reaksi Anda?

Komentar