Ekbis

Pameran Property di Lippo Plaza Sidoarjo Dibanjiri Pengunjung

Sidoarjo (beritajatim.com) – Memasuki sepekan pameran Sidoarjo Property Expo 2020 di Atrium Lippo Plaza Sidoarjo sejumlah pengembang terus menawarkan produk-produk unggulan mereka.

Even kedua yang diselenggarakan oleh PT Expo Indonesia (Exindo) Mitra Nusa ini menghadirkan banyak pengembang berkelas yang menawarkan produk hunian, mulai perumahan, villa, apartemen, condotel dan ruko yang ada di berbagai wilayah Jawa Timur.

Manager PT Exindo Mitra Nusa M Dail Haromain selaku penyelenggara mengatakan pameran yang digelar kali kedua ini terbilang mendapat banyak respon dari masyarakat Sidoarjo dan lainnya.

Hal itu dibuktikan banyak pengunjung pameran mulanya datang ambil brosur, pulang selanjutnya telpon atau survey lokasi jika pilihannya cocok dan proses.

“Dan syukur di lokasi pameran, banyak peserta atau peminat melakukan transaksi selama pameran berlangsung atau on the sport, sangat menggembirakan,” katanya Kamis (5/3/2020).

Dia menambahkan harga yang ditawarkan oleh pengembang di pameran juga variatif. Mulai seharga Rp 350 juta sampai mendekati harga Rp 1 milyar. Tergantung type properti, lokasi atau wilayah kota yang dipasarkan.

“Hampir setiap hari antara sejumlah 300 pengunjung yang datang, ada yang tertarik properti yang ditawarkan pengembang. Baik itu memilih perumahan, villa dan apartemen yang sampai tahap transaksi. Di hari pertama pameran, kedua, ketiga dan seterusnya, ada yang laku sampai 3 unit,” rincinya.

Dail menyebutkan, yang ikut pameran ini ada 27 stand. Namun setiap stand kadang lebih dari tiga proyek yang dipasarkan. Ada kurang lebih 100 lokasi proyek properti yang ditawarkan ke pengunjung.

“Properti rumah, villa dan apartemen yang ditawarkan ada yang berlokasi di Sidoarjo, Surabaya, Gresik, Pasuruan, Malang dan Bali,” sebutnya.

Lebih jauh dijelaskan Dail, even pameran seperti yang dilakukannya ini tergolong klasik dan banyak menarik peminat. Karena dilokasi banyak pilihan dan peminat juga bisa melakukan perbandingan properti yang akan dibeli.

“Saya apresiasi animo masyarakat Sidoarjo dan lainnya yang berkunjung sampai juga mendapatkan rumah, villa maupun apartemen pilihannya,” pungkasnya. (isa/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar