Iklan Banner Sukun
Ekbis

Pameran IFBC 2022 akan Digelar di Surabaya dan Tiga Kota Besar

Surabaya (beritajatim.com) – Tahun ini merupakan momentum yang penting bagi wirausaha nasional Indonesia untuk melakukan “The Great Rebound” sekaligus memperkuat ketahanan wirausaha.

Waralaba terkait memulai, mengembangkan dan ketahanan sistem bisnis sehingga menghasilkan bisnis yang terbukti sustainable dan menguntungkan.

Untuk itu Asosiasi Franchise Indonesia bersama dengan PT Neo Expo Promosindo (Neopromosindo) pada tahun ini hendak mengawali Pameran Rangkaian Nasional Info Franchise dan Business Concept 2022 (IFBC) yang menghadirkan kesempatan bagi masyarakat untuk menjadi pengusaha dengan memilih ragam referensi peluang bisnis.

Pameran Rangkaian Nasional Info Franchise & Business Concept 2022 di ICE BSD Tangerang 17-19 Juni 2022 akan diadakan di empat kota. Dengan menghadirkan setidaknya 125 lebih usaha franchise & peluang usaha terkini.

Fredy Ferdianto, Public Relations PT Neo Expo Promosindo mengungkapkan pameran ini mengusung tema “Ready, Get Set, Grow” yang diawali di Tangerang, merupakan kegiatan ke-156 kali sejak tahun 2006. Dan akan dilanjutkan ke Semarang, Surabaya, dan Jakarta.

“Tidak hanya ragam usaha kekinian, pengunjung juga dapat mengikuti kurasi produk kerajinan & fashion siap ekspor secara gratis. Juga ada Penghargaan “IFBC Celebpreneur Award 2022” dan “Penghargaan IFBC Akademisi Waralaba Indonesia” persembahan Asosiasi Franchise Indonesia pada acara pembukaan sabtu 18/6/2022.

Selain itu, pada hari kedua juga akan ada “Penghargaan Top Franchise & Business Opportunity, Indonesia Most Popular Brand In Digital Media 2021” dan beragam talkshow wirausaha insfightful di panggung acara.

“Kegiatan yang disponsori oleh Bank OCBC NISP ini memberikan kemudahan finansial bagi pelaku usaha dan dapatkan promosi tiket masuk “beli satu gratis satu” khusus nasabah OCBC NISP,”lanjutnya.

Selain itu, selaku sponsor, OY! Indonesia menawarkan Digitalisasi Pembayaran Untuk Ekspansi Bisnis Anda. “Kami berharap dengan kehadiran IFBC dapat membantu menyalakan kembali berbagai bisnis yang terdampak akibat pandemi kemarin, serta dapat menghasilkan wirausaha-wirausaha baru yang pada akhirnya memberi kontribusi bagi gelora ekonomi nasional,” ungkapnya. [kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar