Ekbis

One Stop Solution untuk Konsumen di Berbagai Sektor Industri, Pertamina Kencangkan Kerjasama dengan Distributor

Banyuwangi (beritajatim.com) – Sebagai salah satu perusahaan Energi di Indonesia, PT Pertamina (Persero) kembali melakukan kerjasama dengan distributor pelayanan BBM Industri produk Dexlite, PT Yamato Sinergi Line dan sub distributor pelayanan produk pelumas Meditran SV 40, PT. Sarana Sukses Abadi Perkasa pada hari ini (25/1/2021) di Banyuwangi.

Kerjasama ini merupakan salah satu upaya Pertamina untuk terus mengembangkan bisnisnya dan terus hadir di tengah masyarakat untuk memenuhi kebutuhan Energi di Indonesia, khususnya di Banyuwangi.

Unit Manager Communication & CSR Pertamina Regional Jatimbalinus mengungkapkan bahwa penandatanganan kerjasama ini sekaligus memberikan edukasi kepada nelayan sebagai salah satu sektor industri yang disasar pada kegiatan ini. “Dengan adanya kerjasama dengan distributor pelayanan BBM Industri produk Dexlite dapat memberikan pengalaman menggunakan BBM yang lebih berkualitas dibandingkan dengan produk subsidi,” ujarnya.

Tidak hanya itu, kerjasama juga dilakukan dengan sub distributor dalam pelayanan produk pelumas Meditran SV 40 yang dapat digunakan pada kapal nelayan. “Kami berharap dengan hadirnya kedua produk ini dapat memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen dalam menggunakan produk dari Pertamina,” tambah Deden Idhani.

Melalui Pertamina Lubricants, hadirnya Meditran SV 40 menjawab tantangan kebutuhan pasar nelayan dengan mengutamakan produk yang terjangkau dengan kualitas yang baik. “Dengan itu, kami berharap dengan adanya kerjasama ini pula, dapat menjadi solusi bagi tantangan yang ada bagi nelayan di Kabupaten Banyuwangi,” tutup Deden Idhani.[rea/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar