Ekbis

Onde-onde Oven Dikenalkan ke Pengunjung Mal di Mojokerto

Olivia Bakery memperkenalkan Onde-onde Oven di Sunrise Mall Mojokerto.

Mojokerto (beritajatim.com) – Onde-onde Oven Olivia Bakery diperkenalkan ke pengunjung di satu-satunya mall di Kota Mojokerto, Sunrise Mall. Para pengunjung disuguhi oleh-oleh khas Kota Mojokerto ini dengan cara masaknya yang berbeda dengan onde-onde biasanya, yakni di oven.

Onde-onde Oven ini merupakan produk unggulan dari Olivia Bakery, toko roti yang berada di jalan Majapahit Selatan 99 Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto. Owner Olivia Bakery sengaja mengangkat ikon Kota Mojokerto tersebut untuk diperkenalkan ke pengunjung di Sunrise Mall.

Owner Olivia Bakery, Ferry Gunawan mengatakan, ia sengaja memperkenalkan Onde-onde Oven kepada pengunjung Sunrise Mall dengan cara memberikan secara gratis dengan tujuan jika agar masyarakat khususnya di Kota Mojokerto lebih mengenal dan langsung merasakan perbedaannya.

“Untuk pengunjung Sunrise Mall Mojokerto, kita bagikan ratusan Onde-onde Oven secara gratis. Harapannya ya mereka bisa langsung merasakan produk unggulan dari Olivia Bakery. Kenapa di pemilihan prosesnya di oven? Karena onde-onde yang merupakan kue khas Kota Mojokerto dengan digoreng banyak ditemui dimana-mana,” ungkapnya.


Untuk harganya bervariasi dari Rp47.500 sampai Rp50 ribu dengan varian enam rasa isi paket 10 buah. Namun pelanggan juga bisa mencoba enam varian dalam satu paket. Onde-onde Oven Olivia Bakery tidak memakai pengawet sehingga ia menyarankan pelanggan mengkonsumsinya kurang lebih dua sampai tiga hari.

“Kita sengaja memilih prosesnya dengan di oven sehingga bebas minyak dan kita maunya mengarah ke healthy produk. Selain tidak berminyak, dari segi gula lebih low sehingga cocok untuk penderita diabetes. Jadi jika customer tidak ingin makan onde-onde yang berminyak, bisa memilih Onde-onde Oven Olivia Bakery,” ujarnya.

Salah satu pengunjung Sunrise Mall Mojokerto, Bayu asal Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, mengatakan jika Onde-onde Oven Olivia Bakery kenyal dan memang berbeda dari onde-onde biasanya. “Saya baru pertama merasakan onde-onde oven ini. Saya suka karena banyak varian rasa dan cocok kalo buat oleh-oleh,” terangnya. [tin/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar