Ekbis

Nikmati View Kota Surabaya dari Lantai 23 di 360 Degrees Double Tree Hotel

Surabaya (beritajatim.com) – Setelah menunggu hampir dua tahun, hotel berbintang lima di kawasan Tunjungan, Surabaya Doubletree hotel dibuka untuk tamu. Satu hal yang menarik, hotel berlantai 23 ini menyuguhkan tempat dengan view seluruh kota Surabaya.

Icha Ayuningtyas, Marcomm Manager DoubleTree By Hilton Surabaya mengatakan, di ruang yang berada di lantai 23 ini cukup menarik minat para tamu yang showing di tempat ini. 360 Degrees Funtion room bisa menambah koleksi foto untuk sosial media para pengunjung. Sebuah tempat yang instagramable.

Kota Surabaya terlihat jelas. Mulai dari pemandangan jembatan Suramadu, gedung-gedung menjulang tinggi di Surabaya Selatan, utara dan barat dan bisa melihat kawasan tempo dulu Siola.

“360 degrees ini banyak fungsinya para tamu bisa menikmati banyak kegiatan seperti meeting karene bisa di sekat untuk ruang meeting dengan view kota,bisa dinner setting hingga pernikahan. Dan juga untuk lantainya bisa memutar 360 derajat,”ungkap Marcom yang kerap di sapa Icha ini, Rabu (27/1/2021).

Salah satu tamu hotel, Dito warga Surabaya yang sengaja datang memenuhi undangan hotel, ia mengatakan baru pertama kali ini ada hotel berbintang lima dengan konsep 360 degrees, di tempat lain memang ada tapi tidak seluas ini dan konsepnya berbeda ini lebih kekinian.

“Viewnya keren bisa foto-foto hotelnya luxury banget, apalagi di 360 degrees mungkin saya ajak pasangan saya dinner di tempat ini next lah,”ungkap Dito.

Soal harga bervariasi, mulai dari satu jutaan nett para tamu bisa menikmati menginap di hotel berbintang lima di tengah kawasan icon Surabaya ini. [way/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar