Ekbis

New Normal, Crown Prince Hotel Surabaya Tawarkan Paket Spesial

Surabaya (beritajatim.com) – Beberapa hotel berbintang di Surabaya kembali terbuka untuk tamu hotel. Tentu saja dengan menggunakan penerapan protokol kesehatan.

Salah satunya hotel bintang 4 yang berlokasi di jalan Basuki Rahmat, Crown Prince Hotel Surabaya memiliki banyak keunggulan. Fasilitas lengkap mulai dari restaurant, louge, gym dan pool, dan juga lokasi di tengah kota. Crown Prince Hotel Surabaya senantiasa memperbaiki layanan di masa normal baru untuk mendukung protokol pencegahan Covid-19.

Selain menjamin kebersihan dan kenyamanan selama menginap, hotel juga sudah membuka fasilitas publik sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Kami sudah membuka ruangan meeting untuk penggunaan publik, gym dan pool sesuai dengan permintaan tamu dan tetap kami terapkan protokol physical distancing. Kami juga tidak memiliki sejarah sebagai hotel untuk karantina sehingga tamu tidak perlu khawatir dengan isu-isu tersebut, ” ujar Nuralamsyah Arifin selaku General Manager Crown Prince Hotel Surabaya.

Bagi Anda yang ingin menikmati staycation baik sendiri maupun bersama dengan teman atau keluarga, Crown Prince Hotel Surabaya menyediakan paket Oktoplus untuk anda. Menginap di Cozy Room hanya dengan Rp 500.000 per malam, anda bisa mendapatkan tambahan keuntungan seperti healthy snack dari Fitbar, voucher potongan Rp 25.000 untuk Sixth Lounge, voucher diskon layanan laundry 20%, Wi-Fi yang optimal serta akses ke fasilitas pool dan gym. Dalam paket ini sudah termasuk juga sarapan pagi untuk 2 orang. Paket ini berlaku setiap hari selama bulan Oktober.

Selain menginap anda juga bisa menikmati suasana tengah kota Surabaya sembari bersantai ataupun meeting santai di Sixth Lounge. Mulai dari Rp 15.000 nett anda bisa menikmati beragam pilihan kopi.

“Mulai dari Rp 30.000 nett anda bisa menikmati sajian dari dapur kami. Anda juga dapat merasakan masakan spesial bulan ini mulai dari Curry & Cheese Chicken Stir Fried, Oxtail Fried Rice, Grilled Chicken Spicy Coriander,” tutur Nuralamsyah Arifin.

“Selain Dine-In kami masih melayani delivery dan juga catering, mengingat new normal ini bukan berarti bebas nongkrong dan makan di mana saja. Kami ingin melayani mereka yang ingin menikmati hidangan hotel di kantor ataupun di rumah,“ ujar Frank sebagai Asst. Food & Beverage Manager. [way/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar