Iklan Banner Sukun
Ekbis

Nespresso Buka Butik Kopi Demi Manjakan Pecinta Kopi

Surabaya (beritajatim.com) – Produsen coffee capsule, mesin, dan aksesori kopi Nespresso Indonesia hadirkan butik khusus kopi di Tunjungan Plaza 5 Kota Surabaya. Para pengunjung tak hanya bisa membeli produk Nespresso tetapi juga bisa mencicipi berbagai racikan kopi dari barista yang disediakan di butik.

Menurut Mark Senior, Vice President of Lifestyle Division, Kanmo Group, pembukaan butik Nespresso adalah yang pertama di Jawa Timur dan yang ketiga setelah 2 butik sebelumnya dibuka di Ibukota Jakarta.

“Sejak hadir tahun 2019 di Indonesia dan disambut dengan pandemi membuat penjualan kami meningkat. Perubahan gaya hidup membuat orang lebih nyaman membuat kopi di rumah sendiri,” beber Mark.


Dikatakan, butik Nespresso Surabaya ini didesain dengan keunikan tersendiri, salah satunya desain ruang yang dibuat senyaman di rumah sendiri. Serta lukisan dinding yang menggambarkan proses penanaman dan panen kopi di petani kopi.

“Kami juga menampilkan pojok yang menggambarkan berbagai signature kapsul kopi andalan kami. Serta pojok daur ulang untuk menampung sisa kemasan kopi kapsul kami,” papar Mark.

Hal yang sama juga diamini oleh Fabio De Gregorio, Nespresso Regional Business Development Manager yang mengaku kopi kapsul mereka diolah dengan teknik dan kualitas tinggi di Swiss. Meskipun diolah di luar negeri, Nespresso juga memiliki kopi asli Nusantara.

“Kami bekerjasama dengan para petani kopi di Indonesia dan bahkan beberapa waktu lalu kami meluncurkan edisi khusus yakni kopi kapsul dari kopi Sumatera,” tandasnya.[rea]


Apa Reaksi Anda?

Komentar