Ekbis

Mpoin Sumbang APD dan Vitamin untuk Tenaga Medis di RSUD Dr Soetomo Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Penyebaran Virus Corona di seluruh dunia semakin meningkat tecatat update terbaru dari WHO hari ini 10 April 2020 tercatat 1.439.516 orang dari 212 negara yang terinfeksi covid 19, sedangkan 85. 711 dinyatakan meninggal.

Jumlah korban yang terinfeksi bahkan meninggal pun bertambah. Data terbaru dari kemenkes mencapai 3.293 warga (Positif Covid-19), 252 warga Sembuh (Positif Covid-19), dan 280 warga Meninggal (Positif Covid-19).

Berbagai kalangan pun mulai banyak yang menggalang donasi untuk menangani Covid-19 ini. Salah satunya Tangki air Mpoin. Melalui Gerakan Mpoin Peduli, Mpoin bantuan 500 tangki air di seluruh Indonesia. Sedangkan hari ini bertempat di Rumah Sakit Dr Soetomo Surabaya Mpoin menyerahkan 75 APD (Alat Perlindungan Diri), 100 kacamata goggle, 500 sarung tangan karet 500 dan 100 multivitamin ke Rumah Sakit Dr Soetomo Surabaya.

Menurut Tim Medis Rumah Sakit Dr Soetomo Surabaya mereka bahagia mendapatkan bantuan peralatan medis ini. Semoga membuat tenaga medis di RSUD Dr Seotomo semakin semangat.

“Buat warga Surabaya dan Indonesia tetaplah di Rumah dan pake masker di Surabaya, karna kami tenaga kesehatan tetap berjuang disini untuk kalian,” Pesan Tenaga medis Rumah Sakit Dr Seotomo Surabaya.

Direktur Utama Mpoin, Christian Purnomo mengatakan Mpoin juga berkomitmen untuk selalu memberikan manfaat pada sesama dengan terus menyebarkan kebaikan melalui Gerakan Mpoin Peduli. Selain memberikan produk berkualitas, Yang mana semakin banyak masyarakat yang mendapatkan manfaat dari kehadiran Tangki Air Mpoin yang dapat membunuh Virus dan Bakteri.

“Bantuan ini merupakan bentuk support kami kepada tenaga medis seluruh Indonesia terutama yang ada di Surabaya. Kalian tidak sendiri, kami warga Surabaya khususnya Mpoin siap membantu warga Surabaya,” tandas CEO yang pernah mendapatkan penghargaan sebagai Pemimpin Pembawa Perubahan CEO Inspiratif dari 7 Sky Media Award.[rea/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar