Ekbis

MPM Optimistis Beat Terbaru Jadi Tumpuan Penjualan

Surabaya (beritajatim.com) – Sejak diluncurkan All New Honda Beat hingga kini sudah terjual 8.000 unit. Bahkab di awal tahun ini terutama Februari penjualan PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) naik 3 – 4 persen dibandingkan periode yang sama tahun 2019, yakni saat ini sebanyak 3.500 hingga 4.000 unit.

Masih lesunya iklim perekonomian di awal tahun agaknya tak berpengaruh banyak bagi PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) yang justru semakin optimistis tahun ini penjualan bisa naik hingga 3 persen dari tahun lalu.

Hal ini diungkap oleh Suwito, Presiden Direktur PT MPM, dimana teknologi baru yang diusung Honda untuk setiap varian barunya ternyata menarik minat konsumen. Berbagai strategi lain yang dilakukan, salah satunya dengan memperkenalkan All New Beat di Royal Plaza melalui pameran.

“Dengan adanya berbagai teknologi baru yang kami tanamkan membuat pelanggan lama pun banyak yang inden untuk Beat terbaru ini. Total inden di Jatim saja hingga 1.700 unit,” ungkap Suwito.

Hal yang sama juga diungkap oleh Marketing Communication & Development Division Head PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), Suhari yang awalnya dalam event di Royal Plaza hanya menargetkan 150 unit Beat terjual, tetapi dipenghujung pameran justru sudah mencapai 270 unit.

“Apalagi Beat sekarang lebih ringan, ada fitur2 baru. Dan kini untuk menarik minat calon pembeli kami gelar berbagai acara mulai tiktok challange dan games park G,” jelas Suhari.

Dikatakan, berbagai promo penjualan bisa di dapatkan pengunjung pada launching All New Honda BeAT Series di Surabaya ini, antara lain hadiah langsung helm exclusive setiap pembelian secara kredit selama acara berlangsung.

Test Ride Berhadiah
Pengunjung juga dapat merasakan kelincahan dan kenyamanan berkendara dengan All New Honda BeAT Series yang dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal pada sesi test ride berhadiah.

Gathering Komunitas dan Konsumen
Gelaran launching All New Honda BeAT Series juga dimeriahkan oleh kegiatan komunitas Honda. Sebanyak 100 komunitas Honda BeAt akan memeriahkan gelaran launching All New Honda BeAT. Pada kesempatan kali ini diperkenalkan teknologi terbaru dari All New Honda BeAT Series kepada sesi test ride. Selain komunitas juga turut hadir konsumen loyal Honda.

“Kami juga punya Bedah Teknologi All New Honda BeAT bersamaan dengan launching All New Honda BeAT di Royal Plaza ini disampaikan juga mengenai teknologi terbaru dari All New Honda BeAt pada sesi bedah teknologi yang diikuti oleh jurnalis , Blogger dan komunitas Honda,” akunya.

Beat sendiri kenapa paling diminati karena memiliki mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar dan menyuguhkan performa yang lebih optimal. Skutik yang dicintai masyarakat sejak 2008 ini menggunakan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

Baru ditanamkan ke genio dan beat rangka yang diusung kini lebih lincah dan dapat meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver. Penggunaan rangka eSAF pada kedua model ini juga mampu memberikan pemanfaatan ruang yang lebih besar. Bagasi penyimpanan barang kini lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter yang lalu 4 liter. [rea/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar