Iklan Banner Sukun
Ekbis

Moon Chicken Masuk Surabaya Dengan 3 Gerai Sekaligus

Surabaya (beritajatim.com) – Moon Chicken by Hangry, brand ayam goreng ala Korea dari Hangry, lebarkan sayapnya ke Surabaya. Setelah memiliki puluhan gerai di Jakarta, kini manajemen Hangry membuka 3 gerai baru di Surabaya. Yakni di Manyar Kertoarjo, Rungkut Mapan dan Mulyosari.

“Totalnya saat ini kami memiliki 60 gerai dan kami berharap bisa membuka lebih banyak gerai baru lagi di Surabaya dan sekitarnya,” beber Andreas Resha, Co-Founder & President, Hangry.

Hangry merupakan perusahaan kuliner multi-brand asli Indonesia dengan 4 brand produknya yakni Moon Chicken, San Gyu by Hangry, Ayam Koplo by Hangry serta minuman Dari Pada.

Berbeda dengan gerai makanan lainnya, di Hangry mereka tak memilikj layanan untuk makan ditempat atau dine in. Mereka fokus bisnis pada layanan pesan antar dan pelanggan dapat memesan menu-menu dari outlet terdekat yang ada melalui layanan pesan antar favorit seperti GrabFood, GoFood, ShopeeFood dan Hangry App.

“Kami berharap peluncuran outlet di Surabaya ini adalah langkah yang menjadikan bisnisnya makin berkembang dan dapat hadir di kota-kota lain di Indonesia agar lebih dekat dengan pelanggan,” harapnya.

Dijelaskan, Moon Chicken by Hangry yang menyajikan ayam goreng ala Korea dengan ragam rasa yang bisa dipilih, siap memberikan pengalaman yang menyenangkan dan kelezatan yang belum pernah ada sebelumnya.

Ragam rasa yang dimiliki dari gurih, manis hingga pedas dapat menjadikan momen saat menyantapnya sebagai pembuka mata akan kualitas sajian yang baik pada makanan sejenisnya.

Sejak beroperasi pada November 2019, Hangry telah berhasil mengembangkan brand in-house lainnya yang memiliki ciri khas masing-masing. Ada San Gyu by Hangry yang menyajikan kuliner otentik Jepang, Dari Pada by Hangry yang menyajikan minuman sebagai pengantar pesan, serta Ayam Koplo by Hangry yang menyajikan sajian ayam dengan resep andalan.

“Dengan model bisnis Hangry yang memiliki brand sendiri di dalam satu lokasi dapur bersama dan berfokus pada layanan pesan antar, kami yakin bahwa kehadiran di Surabaya dapat menjadikan Hangry salah satu pelaku industri kuliner yang dapat dikenal dengan baik,” jelasnya

Rei Safia, Head of Marketing Communications, Hangry mengatakan, Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia sangat menjanjikan bagi industri kuliner.

“Kami yakin bisnis kuliner online ini akan menjadi masa depan bisnis kuliner moderen di Indonesia,” tandasnya.[rea]


Apa Reaksi Anda?

Komentar