Ekbis

Modena Luncurkan Teknologi IoT Pada Water Heater Terbarunya

Surabaya (beritajatim.com) – Baru Oktober lalu PT Modena meluncurkan produk water heater kolaborasinya dengan artis Christian Sugiono, kini Modena kembali mengenalkan water heater terbarunya.

Kali ini Modena menawarkan water heater berteknologi IoT (Internet of Think) yang memiliki kemampuan untuk mentransmisikan atau mengirimkan data melalui jaringan tanpa menggunakan bantuan perangkat komputer atau manusia. IoT disematkan di water heater seri ES 15 SKY dan ES 30 SKY.

“Jadi konsumen bisa melakukan pengaturan melalui aplikasi ponsel. Disini juga diatur tingkat pemanasan yang diharapkan. Sehingga tentunya ini akan menghemat listrik hingga 50 persen, tergantung penggunanya,” beber Branch Manager Modena Indonesia Cabang Surabaya, Albertus Sapta, saat mendemontrasikan produk terbarunya dalam pameran elektronik yang di gelar di Ciputra World Mall, Senin (29/3/2021).

Dikatakan, selain teknologi IoT, produk ES 15 SKY dan ES 30 SKY pun juga dilengkapi dengan fitur selectable power. Fitur ini memungkinkan konsumen untuk memilih daya yaitu 300 W, 500 W, atau 800 W.

Menurut Sapta, Modena termasuk market leader untuk produk pemanas di Jawa Timur.  Apalagi Segmen water heater masih luas di Jatim. Di tiga bulan pertama di tahun ini, Modena mencatat penjualan pemanas air sudah mengalami peningkatan 15-20 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

“Meskipun sekarang masih pandemi, namun kami optimistis penjualan tahun ini bisa lebih baik dibanding tahun lalu,” tandasnya.[rea]



Apa Reaksi Anda?

Komentar