Ekbis

Modena Gandeng Christian Sugiono Luncurkan Water Heater Edisi Terbatas

Surabaya (beritajatim.com) – PT Modena Indonesia salah satu produsen home appliance mengenalkan pemanas air edisi terbatas atau water heater limited edition. Modena menggandeng artis ibukota Christian Sugiono yang juga terlibat dalam ide kreatif desain water heater Modena terbaru ini.

Christian sendiri mengaku jika dirinya memang tertarik pada kemewahan dan kenyaman hal ini juga yang membuat dirinya menawarkan ide diamond cut untuk desain water heater yang diluncurkan di gerai UFO electronics Kertajaya Surabaya.

“Sebenarnya ide ini sudah ada sejak tahun lalu dan melihat hasilnya ternyata memang sangat ekslusif dan kini dibuat terbatas lagi. Sehingga penggunaannya lebih bersemangat lagi,” ungkap Christian Sugiono, Rabu (21/10/2020).

Sementara itu Bagus Y Prastowo, Direktur Modena Indonesia mengaku jika Christian adalah pribadi yang seimbang antara penampilan dan prestasi. Ia adalah salah satu aktor papan atas Indonesia, dengan beragam nominasi penghargaan.

“Kami melihat sosok Christian sangat sesuai dengan MODENA, dimana produk-produk kami bukan hanya memiliki tampilan dan desain yang menawan, tapi juga performa optimal dengan fitur inovatif.” jelasnya.

Baca Juga:

    Adapun keuungulan Modena water heater ini adalah  teknologi dan fitur canggih seperti Ion Ag+ Antibacterial yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri, sementara teknologi Anti-Rust Magnihealth+ akan menetralisir kandungan korosif dalam air untuk mencegah terjadinya karat.

    “Konsumen juga tak perlu khawatir, karena produk ini juga dipastikan memperhatikan sisi keamanannya dengan sistem Electric Safety yang akan secara otomatis memutus aliran listrik bila terjadi kebocoran arus. Selain itu, keamanan terhadap listrik pun juga tak dilupakan dengan adanyalapisPorcelainEnamelditabungair,sehinggatidakbersentuhanlangsungdenganair, memastikan tabung air lebih tahan lama dengan jaminan kebocoran hingga 10 tahun,” ujar Suherman Baslim, Product Manager PT Modena Indonesia.

    Seri water heater terbaru dari MODENA ini memiliki dua varian, yakni gas dan elektrik. GI 0652 CS adalah gas water heater yang dapat beroperasi dengan air bertekanan rendah, sementara untuk varian elektrik memiliki tiga pilihan tipe dengan ukuran dan kapasitas air yang berbeda.

    ES 10 CS memiliki ukuran paling kecil dan kapasitas sebesar 10L. ES 15 CS berukuran sedikit lebih besar dengan kapasitas 15L dan ES 30 CS merupakan yang terbesar dengan kapasitas 30L.

    “Hadirnya dua varian water heater di seri terbaru ini merupakan upaya MODENA untuk menjangkau konsumen secara lebih luas dengan cara menghadirkan pilihan energi yang dapat digunakan. Dan juga, dengan adanya produk ini, Anda tak perlu khawatir lagi dengan estetika kamar mandi maupun dapur, karena Water Heater Limited Edition ini hadir untuk memperindah dan tingkatkan estetika rumah Anda.” tambah Herman.[rea/ted]





    Apa Reaksi Anda?

    Komentar