Ekbis

Mobil Senyum Pepsodent Mampir di Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) — Road Show Mobil Senyum Pepsodent kini hadir di Pasar Benowo, Minggu (21/7/2019). Kunjungan tersebut merupakan hari ketiganya berada di Surabaya. Tua, muda semua datang berpartisipasi.

Mengusung tema ‘Senyum Sehat, Senyum Indonesia!’, mobil tersebut hadir di Surabaya sejak hari Jumat (19/7/2019) hingga hari ini. Roadshow milik pasta gigi terkemuka tersebut telah melewati Pasar Menganti, Pasar Larangan dan kini berakhir di Pasar Benowo. Selain itu, mereka juga hadir dikampung-kampung seperti kampung pakal, sedati, dan wonokoyo menganti.

Diungkapkan Nia Fortuna, PIC Mobil Senyum Pepsodent, ia mengatakan, “ini adalah salah satu bentuk kepedulian Pepsodent kepada warga masyarakat. Supaya mereka tau, gimana sih gigi yang bersih dan sehat itu”.

Acara tersebut didukung oleh ratusan dokter gigi profesional, dan telah melewati kota-kota besar sejak Januari lalu. Masyarakat dapat menikmati layanan periksa gigi gratis didalam mobil, sekaligus mendapat edukasi tentang bagaimana merawat gigi yang baik.

“Ada periksa gigi gratis, juga edukasi merawat gigi dan mulut dari dokter terpercaya. Kita juga ingin ikut menciptakan masyarakat yang sehat,” tambahnya.

Selain itu, peserta juga akan mendapat hadiah dan bingkisan menarik. “Ya mencegah kan lebih baik daripada mengobati, jadi pengen periksa mumpung gratis. Ada penyuluhan juga, kan, tentang cara menggosok gigi, bersihin mulut, merawat. Selama ini ngga terlalu peduli, yang penting bersih. Sekarang jadi tahu,” ujar Surya, (26), salah satu peserta.

Selanjutnya, dengan misi yang sama, roadshow tersebut dijadwalkan akan menjangkau lebih dari 20 kota besar lainnya. Dan akan berakhir pada bulan Desember 2019 mendatang. [ddn/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar