Ekbis

Minuman Bahan Kolagen Penambah Imun di Tengah Pandemi

Surabaya (beritajatim.com) – Vitamin tubuh ditengah pandemi menjadi hal yang penting bagi masyarakat, salah satu pemuda dengan segudang bisnisnya ini memberikan secara gratis minuman mengandung kolagen yang diklaim bisa menambah imunitas dan mencegah tubuh terpapar virus terutama pada saat terjadi pandemi seperti saat ini.

Karena kandungan di dalamnya ada 1000 mili gram Vitamin C.

Minuman ini bisa menjadi pilihan warga Surabaya disaat seperti saat ini. Hal tersebut diungkapkan oleh Owner Coolagen Indonesia, Melvin Tenggara mengatakan motivasinya membuat minuman ini untuk membantu masyarakat meningkatkan imunitas tubuh dengan cara kekinian.

“Selain pesaingnya belum banyak, jadi minuman ini kaya manfaat. Mulai dari menjaga imunitas, memperbaiki kesehatan kulit, sebagai anti aging, menguatkan tulang dan menyehatkan kesetan jantung,” kata Melvin, Jumat (15/1/2021).

Produk minuman kolagen ini ada lima varian rasa, mulai dari Coolagen Berry, Coolagen Phyto Berry, Vitamin Tea, Coolagen Matcha Latte, dan Meal Replacement. Dari lima jenis variasi Coolagen tersebut memiliki rasa dan manfaat masing-masing.

“Yang paling bagus adalah yang Vitamin Tea, itu bagus untuk menjaga kebugaran tubuh ditengah pandemi,” jelasnya.

Vitamin tea ini, lanjut Melvin, terbuat dari tea dengan kandungan vitamin C 1000 mili gram, lychee dan mint. Dengan kandungan tersebut minuman ini bagus untuk menjaga kekebalan tubuh. “Untuk harga juga cukup terjangkau, jadi di saat sulit seperti ini dengan Rp 10 ribu bisa membawa pulang minuman ini,” pungkas Melvin. [way/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar