Ekbis

Mercure Grand Mirama Ajak Tamu Keliling Kota Tua Surabaya Sambil Ngopi di Bus

Surabaya (beritajatim.com) – Mengikuti masa new normal, beberapa hotel berbintang di kota Surabaya membuat terobosan untuk tetap eksis menarik minat tamu berkunjung atau menginap. Salah satunya hotel berbintang empat Mercure Grand Mirama di kawasan Darmo, Surabaya.

Setelah melakukan inovasi dengan membuat menu box dengan sistem deliveri, mereka kini membuat terobosan Nyangkruk Manjah di dalam bus sambil ngopi dan berkeliling kota Surabaya.

Dengan harga lima puluh lima ribu rupiah, penumpang bus bisa menikmati beragam fasilitas yang menarik. Seperti menu makan siang, kopi susu, dan berkeliling ke beberapa tempat bersejarah di Surabaya.

Rutenya pun menarik, para penumpang bus bisa naik di awal titik poin di Mercure Hotel lalu berkeliling ke kawasan raya Darmo dimana pemandu akan menjelaskan beberapa bangunan bersejarah di kawasan Darmo seperti bangunan Wismilak yang dulunya adalah kantor Polretasbes Surabaya serta monumen polìsi perjuangan yang terletak di depannya.

Lalu berjalan hingga melewati Tunjungan Plaza, Bubutan, Jembatan Merah, Polrestabes Surabaya, Tugu Pahlawan, Kantor Gubernuran, Hotel Mojopahit, Grahadi, Balai Pemuda, Bambu Runcing dan monumen perjuangan di kawasan Wonokromo dan kembali ke Mercure Hotel.

“Nyangkruk manjah ini bertujuan menciptakan suasana santai baru dengan berkeliling Surabaya sambil menikmati hidangan makanan serta minuman. Selain itu nyangkruk manjah dapat pula di reservasi private untuk keluarga, perusahaan, sekolah maupun grup sosialisasi arisan bahkan acara ulang tahun,”ungkap Sugito Adhi, Manager Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, Rabu (19/8/2020).

Tak lupa, program nyangkruk manjah sambil berkeliling kota Tua Surabaya menggunakan bus ini sesuai dengan protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah. Dimana setiap penumpang yang masuk kedalam bus harus mengikuti protokol seperti cek subu tubuh, pemakaian handsenitizer, dan duduk sesuai tempat yang tidak diberi tanda silang, selamat mencoba. [way/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar