Iklan Banner Sukun
Ekbis

Mengenal Denny Yan Rustanto, Arek Suroboyo Caketum HIPMI Kota Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Pengusaha muda asal Surabaya, Denny Yan Rustanto didapuk menjadi calon Ketua Badan Pertimbangan Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Surabaya periode 2022-2025. Denny akan bersaing dengan tiga kandidat ketua umum lainnya, yakni Satria Wicaksono, Nuryadi dan Benny Setiawan.

BPC HIPMI Kota Surabaya menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) 29 Juni 2022 nanti. Salah satu agenda Muscab adalah pemilihan Ketua Umum BPC HIPMI Kota Surabaya.

Pria asli Surabaya ini selalu konsen pada lingkungan dan alam, termasuk dalam usahanya ia merintis budidaya magot untuk solusi sampah, jasa konstruksi dan masih banyak lagi. Dia juga tak memberikan janji muluk-muluk yang tidak terukur, tapi bukti.

“Ketika kalian bertanya, kenapa harus pilih Denny? Ini karena Denny siap memberikan tujuan yang terukur jelas dan kalian pun akan menjadi bagian dari itu,” ungkap Denny optimistis di Hotel Wyndham Surabaya, Sabtu (25/6/2022).

Ketika disinggung akan visi misi yang diusung, Denny juga menjabarkannya secara gamblang. Dia akan membawa empat tujuan besar yang terrangkum dalam SIAP (Sinergi, Integritas, Adaptif, Produktif).

“Sinergi itu 3 tahun ke depan akan tercipta 30 sinergi HIPMI dengan stakeholder, 50 persen berbentuk event berskala besar dan 50 persennya berbentuk kolaborasi antarorganisasi,” terangnya.

Sedangkan terkait komitmen Integritas yang diusung, Denny menjelaskan hal inilah yang akan membuat banyak pengusaha muda Surabaya ingin bergabung dengan HIPMI. Karena di bawah kepengurusannya jika terpilih nanti, ia akan membesarkan manfaat organisasi untuk kota Surabaya.

“Yang tentunya akan berimbas pada integritas anggotanya. dari point integritas ini, tiga tahun ke depan akan ada 1.000 anggota baru dan minimal 50 persennya akan aktif dan berkontribusi untuk HIPMI,” janjinya.

Sementara terkait Adaptif yang tergambar dalam visi misinya, ia menekankan di perkembangan jaman yang terus berubah, pengusaha dituntut selalu siap. dari point ini, tiga tahun ke depan akan ada 100 pengusaha ultra mikro anggota HIPMI yang akan di level up menjadi pengusah mikro.

“Kalau Produktif, ini tentu tiga tujuan besar di atas bisa kita capai dengan produktivitas pengurus. Maka tiga tahun ke depan, dari point ini, targetnya minimal 90 persen jajaran pengurus yang tercatat aktif dan berkontribusi,” pungkasnya. [tok/beq]


Apa Reaksi Anda?

Komentar