Ekbis

Melalui BEDUK, PT Pertamina Kenalkan Tabung Bright Gas ke UMK di Jombang-Mojokerto

Mojokerto (beritajatim.com) – PT Pertamina (Persero) melalui LPG Rayon 2 Wilayah Jombang-Mojokerto menggelar acara Berbuka Dengan Usaha Mikro dan Komunitas (BEDUK). Kegiatan dilakukan untuk memperkenalkan tabung Bright Gas ke UMK di Jombang-Mojokerto.

Sales Eksekutif LPG Rayon 2 Wilayah Jombang-Mojokerto, Agna Eria Denta mengatakan, tujuan kegiatan BEDUK kali ini, PT Pertamina (Persore) ingin berbagi dengan anak yatim di rayon 2 wilayah Jombang dan Mojokerto. “Kami juga memberikan tabung Bright Gas 5,5 kg kepada komunitas UMK,” ungkapnya, Selasa (14/5/2019).

Tujuannya, lanjut Agna yakni untuk mengenalkan lebih Bright Gas di Jombang dan Mojokerto. Agna menjelaskan, Bright Gas dua kali lebih aman dari pada tabung elpiji biasa yakni memiliki double katup. Jika katup pertama rusak atau gangguan maka masih ada katup kedua.

“Sehingga masih aman dari unsur safety. Selain itu,¬†Bright Gas juga sudah dilengkapi dengan segel hologram, sehingga isinya lebih terjamin dan konsumen bisa langsung mengetahui atau mengecek apakah tabung elpiji yang diterima tersebut asli atau tidak,” jelasnya.

Agna menambahkan, dalam Bedug kali ini ada lima UMK yang dilibatkan dan menerima bantuan berupa tabung Bright Gas 5,5 kg. Menurutnya, nantinya akan berlanjut dan bertahap. Sementara dalam kegiatan tersebut juga diberikan satuan kepada 200 anak yatim piatu di wilayah Jombang-Mojokerto.

“Santunan kepada anak yatim merupakan agenda rutin setiap bulan ramadan. Untuk UKM sendiri sudah pernah dikenalkan tapi bertahap sedikit demi sedikit, tabung Bright Gas 5,5 kg ini dijual bebas. Untuk harga refilnya Rp65 ribu dan bisa dibeli di warung atau minimarket,” tuturnya.[tin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar