Ekbis

Mazda3 Ditargetkan Genjot Penjualan Mazda

Surabaya (beritajatim.com) – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) agen tunggal dan distributor Mazda di Indonesia targetkan All New Mazda3 akan mampu menyumbang penjualan total Mazda di Indonesia hingga 20 persen.

Hal ini diungkap oleh Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI, saat meluncurkan All-New Mazda3 di Atrium Mall Galaxy Surabaya. Menurutnya, All New Mazda3, dengan tampilan terbaru dan berbagai keunggulannya akan mampu merebut hati pengguna mobil di Tanah Air.

Dikatakan Mazda3 terbaru ini mengadopsi evolusi terbaru desain KODO, All-New Mazda3 tetap menampilkan desain ‘single motion’ yang sederhana dalam tampilan keseluruhan, menunjukkan bagaimana cahaya dan bayangan yang berefleksi di atas badannya menghasilkan ekspresi penting dan dramatis yang jauh lebih baik dibandingkan bahasa desain sebelumnya.

Tujuan lain dari desain Mazda3 terbaru ini adalah memberikan model hatchback sentuhan desain yang lebih emosional, sementara pada model sedan bertujuan untuk menghasilkan proporsi yang lebih elegan. Meski saling berbagi nama sebagai Mazda3, namun kedua model menawarkan kepribadian yang berbeda.

“Dalam merancang model Mazda3 baik hatchback maupun sedan, kedua tim pengembangan menunjukkan tampilan yang benar-benar baru pada kepribadian dan nilai-nilai yang dimiliki keduanya, dan berusaha untuk memaksimalkan daya tarik yang unik pada kedua model. Mazda3 hatchback menampilkan sosok yang bertenaga dan menggoda dengan daya tarik akan sebuah pengalaman berkendara yang menarik. Sebaliknya, pada Mazda3 sedan, tampilan yang sederhana, bersih dan memukau, menonjolkan kedewasaan dan kemewahan yang sempurna,” tandasnya. [rea/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar