Ekbis

Masa Aktif Paket Unlimited Smartfren, Semua 28 Hari

Peluncuran paket baru Smartfren Super 4G Unlimited Lite di Bojonegoro

Bojonegoro (beritajatim.com) – Smartfren sebagai salah satu provider yang menyediakan paket data unlimited sejak 2018 lalu mendapat tanggapan luar biasa dari konsumen. Apalagi, paket data unlimited itu ditambah varian baru, yaitu Super 4G Unlimited Lite dalam bentuk kartu perdana dan voucher data.

“Hadirnya produk ini menjadikan pelanggan dapat memilih paket unlimited Smartfren yang sesuai dengan kebutuhan komunikasinya masing-masing,” ujar Regional Head North East Java Smartfren, Rony Putu Wijaya, Kamis (13/2/2020).

Paket Super 4G Unlimited Lite tersebut, lanjut Rony, difokuskan menyasar kalangan milenial. Karena harganya lebih murah dengan pemakaian maksimal 500 MB perhari, dibandrol Rp 50 ribu dengan masa aktif 28 hari. “Berbeda dari paket serupa yang ditawarkan operator lain,” jelasnya.

Super 4G Unlimited Lite, lanjut Rony, juga meneruskan tradisi dari paket internet unlimited Smartfren yaitu full 4G selama 24 jam, dan dapat digunakan pada beragam aplikasi tanpa batasan, serta “Worry Free” karena batas pemakaian wajar setiap hari.

“Jadi gak perlu khawatir gigit jari kena batas pemakaian wajar di tengah bulan. Apalagi kita berikan selama 24 jam penuh, hal ini cuma Smartfren yang bisa,” tegasnya saat berada di Bojonegoro.

Sekadar diketahui, Super 4G Unlimited Lite Smartfren ditawarkan seharga Rp 50 ribu dengan batas pemakaian wajar 500 MB setiap harinya. Selain itu Smartfren juga memiliki Super 4G Unlimited Rp 75 ribu, Super 4G Unlimited Rp 100 ribu, Super 4G Unlimited mingguan Rp 20 ribu, dan Super 4G Unlimited harian Rp 9 ribu, semuanya dengan masa aktif selama 28 hari. [lus/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar