Iklan Banner Sukun
Ekbis

Mantan Direktur Keuangan dan Manajemen Resiko Jasa Marga Jabat Dirut Semen Indonesia

Gresik (beritajatim.com) – Mantan Direktur Keuangan dan Manajemen Resiko PT Jasa Marga, Donny Arsal menjabat Dirut PT Semen Indonesia (persero) Tbk atau SIG. Pria asal Payakumbuh Sumbar itu diangkat menjadi nahkoda SIG melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSL) di Jakarta.

Dalam rapat pemegang saham itu, juga memberhentian dengan hormat Hendi Prio Santoso sebagai Dirut SIG. Rapat juga memberhentikan Benny Wendry sebagai Direktur Produksi. Kemudian Tri Abdisatrijo sebagai Direktur Engineering dan Proyek. Selanjutnya, Fadjar Judisiawan sebagai Direktur Strategi Bisnis dan Pengembangan Usaha, dan Tina T. Kemala Intan sebagai Direktur SDM dan Hukum.

Rapat juga mengubah nomenklatur jabatan Direksi Perseroan yaitu semula Direktur Produksi menjadi Direktur Operasi. Direktur SDM dan Hukum menjadi Direktur SDM dan Umum, serta meniadakan jabatan Direktur Engineering dan Proyek.

Selanjutnya, rapat mengangkat Donny Arsal Sebagai Dirut. Kemudian Yosviandri sebagai Direktur Operasi, Aulia Mulki Oemar sebagai Direktur Strategi Bisnis dan Pengembangan Usaha. Serta Agung Wiharto sebagai sebagai Direktur SDM dan Umum.

Donny Arsal merupakan alumni SI Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. Pasca Sarjana Administrasi Bisnis, Sekolah Tinggi Manajemen IPMI. Sebelum menjabat sebagai Dirut SIG, Donny juga banyak berkecimpung di dunia sekuritas. [dny/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar