Iklan Banner Sukun
Ekbis

Mandiri Inhealth Berikan Award Untuk Rumah Sakit Di Jatim

Surabaya (beritajatim.com) – Pandemi mulai melandai membuat PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Mandiri Inhealth) kembali menggelar acara rutin yang sempat tertunda yakni Provider Gathering.

Acara ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi Mandiri Inhealth terhadap rekanan Rumah Sakit (RS), Klinik, Apotek dan Dokter Keluarga yang telah berkomitmen untuk selalu berpartisipasi dalam upaya meningkatkan pelayanan kesehatan kepada para Peserta Mandiri Inhealth.
Menurut Direktur Utama, Mandiri Inhealth, Budi Tampubolon, lewat acara Provider Gathering Mandiri Inhealth yang mengangkat tema “We Are One“ ini, bisa menjadi momentum bangkitnya kembali semangat untuk memberikan pelayanan terbaik.

“Dalam acara ini kami juga memperkenalkan inovasi pelayanan Mandiri Inhealth di era digital.Dimana Mandiri Inhealth dapat meningkatkan kualitas layanan dari Provider seperti Digitalisasi Klaim, Pendaftaran yang cepat melalui QR Code dan juga e-Formularium Obat Inheatlh,” bebernya

Dalam acara yang dihelat di Tunjungan Grand Ballroom, Doubletree by Hilton Surabaya ini juga dihadiri oleh Dewan Komisaris Mandiri Inhealth dr. Bambang Wibowo, Kepala Kantor Operasional Mandiri Inhealth Surabaya Rukmi Dyah Arimbi, Kepala Kantor Pemasaran Mandiri Inhealth Surabaya Sutrisno, Perwakilan Direktur RS Provider Mandiri Inhealth dan perwakilan jajaran management Mandiri Inhealth lainnya.

Dijelaskan, Mandiri Inhealth Kantor Operasional Surabaya sendiri didukung oleh 1000 provider yang terdiri dari provider Rumah Sakit, Apotek, Klinik, Dokter Umum, Dokter Gigi, serta Laboratorium.

“Ini tentu akan dapat memberikan kemudahan bagi seluruh peserta Mandiri Inhealth yang tersebar di seluruh Jawa Timur untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang optimal,” harapnya.

Demi memberikan penyemangat bagi mitra atau provider Mandiri Inhealth, juga diberikan award seperti award kriteria Rumah Sakit Performance Terbaik tahun 2021 yang diperoleh oleh RS Husada Utama, RS Mitra Keluarga Surabaya serta RS Mitra Keluarga Waru.

“Sedangkan kriteria Provider Rating terbaik versi Peserta tahun 2021 yang diperoleh oleh RSIA Kendangsari, RS Onkologi Surabaya, serta RS Vincentius A Paulo (RKZ). Serta juga ada kriteria Klinik/Dokter Keluarga Performance Terbaik tahun 2021 yang diperoleh oleh Klinik Nayaka Era Husada 15 dan Klinik PHC Kebraon sertaKlinik Nurani,” paparnya.

Dan kriteria Provider dengan Performance Formularium Obat Inhealth terbaik tahun 2021 yang diperoleh oleh IFRS Mitra Keluarga Waru dan IFRS Husada Utama serta IFRS St. Vincentius A Paulo (RKZ) dan IFRS Premier Surabaya. IFRS Mitra Keluarga Surabaya.

“Sampai dengan saat ini sudah terdapat 8 counter Mandiri Inhealth yang terdapat pada wilayah operasional Surabaya, RS tersebut ialah RS Mitra Keluarga Waru, RS Mitra Keluarga Surabaya, RS Siloam Surabaya, RSI Jemursari, RS PHC, RS Siloam Jember, RS Hermina Tangkuban Perahu dan RS Husada Utama,” tandasnya.[rea]

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar