Ekbis

Lois Jeans Ubah Showroom Demi Tingkatkan Penjualan

Surabaya (beritajatim.com)  – Setelah lama tak mengubah bentuk showroom satu-satunya di Tunjungan Plaza Surabaya, kini showroom Lois Jeans tampil dengan konsep kekinian dan simple. Harapannya dengan konsep showroom baru ini akan menarik minat pengunjung berbelanja sehingga mampu meningkatkan penjualam hingga double digit.
Hal ini diungkapkan oleh Dyah Rudanti, Koordinator Wilayah Jatim Lois Indonesia, yang sengaja merenovasi showroomnya yang ada di Mall Tunjungan Plaza 3 Lantai 1 itu. Tak hanya sekadar re opening Lois Jeans juga menghadirkan promo-promo seperti all items diskon 25% + 10%, FREE voucher belanja senilai 150ribu, FREE Pouch Denim, Free E-toll Lois serta gift lainnya.
Dyah Rudanti mengatakan, selama tiga hari mulai 25-27 Oktober 2019 ada hadiah menarik khusus customer yang mendaftar menjadi member Lois. Sepuluh customer pertama berhak mendapatkan E-toll Lois Jeans yang limited edition. “Kami memiliki 10 showroom di Indonesia dan di TP ini showroom ketiga yang sudah kami ubah konsepnya menjadi kekinian. Sehingga kaum milenials pun tertarik dengan produk yang kami tawarkan,” tandas Dyah.[rea/kun]




Apa Reaksi Anda?

Komentar