Iklan Banner Sukun
Ekbis

LocaaHands Dan JD.ID Ajak Anak Vespa Riding Bareng

Surabaya (beritajatim.com) – Guna menyalurkan wadah hobby khusunya di bidang otomotif, JD.ID berkolaborasi dengan Locaāhands ajak komunitas Vespa di Surabaya untuk bergabung dan saling mengenal satu sama lain melalui acara Sunday Morning Ride yang bertajuk “Ride Now Pit Later”.

Komunitas Vespa merupakan salah satu komunitas yang memberikan warna dan excitement tersendiri bagi Kota Surabaya. Dihadiri 10 komunitas Vespa Surabaya, mereka dapat menikmati berkendara bersama-sama berkeliling Kota Surabaya yang asri ini dengan scooter unik asal Italia dan juga sebagai ajang berkumpul bersama teman-teman yang memiliki kesukaan atau hobi yang sama terhadap scooter ini.

Acara Sunday Morning Ride ini digelar di LocaaHands, Jl. Tunjungan No. 39, sejak pagi hingga jelang siang. Berbagai acara digelar mulai riding bersama selurih komunitas Vespa hingga live Disk Joki (DJ) yang menghangatkan suasana.

Melalui acara ini, di harapkan seluruh masyarakat Surabaya di mulai dari komunitas Vespa bisa semakin solid satu dengan yang lainnya melalui berbagi pengalaman dan antusiasme di dunia otomotif dan juga lifestyle.

Market Manager JD.ID Jatim, Michael Kohar mengatakan, bagi JD.ID Surabaya sendiri, even ini merupakan salah satu wadah untuk mengenal dan berinteraksi secara langsung dengan masyarakat Surabaya sekaligus memperkenalkan JD.ID sebagai platform yang juga dapat memenuhi kebutuhan lifestyle dan hobby dengan harga yang kompetitif dan tentunya memiliki produk #DijaminOri.

“Dalam acara ini, kami juga memberikan suvenir serta shopping voucher setelah aktivitas Sunday Morning Ride. Tak ketinggalan juga ada 2 motor vespa JD.ID yang ikut berkeliling kota dengan teman-teman komunitas Vespa lainnya,” katanya tandasnya.[rea]

 

 

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar