Ekbis

Lenovo Legion Y740 Paling Diminati Gamers

 

Surabaya (beritajatim.com)  – Manajemen laptop Lenovo mengklaim jika laptop Gaming Legion Y740 menjadi best seller untuk penjualan laptop di segmen gaming. Harga yang tinggi ternyata tak membuat para gamers mundur.

 

Menurut Imam Alka, Product Trainer Lenovo, bagi para pecinta gamers spesifikasi laptop yang lebih detail menjadi pertimbangan utama yakni  memori, RAM, prosesor yang digunakan hingga layar dari laptop.

“Walhasil ini yang membuat kami terus melakukan inovasi. Karena tak semua gamers sensitif harga,” akunya.

 

Agnasta, Consumer Marketing Team Lenovo menyebutkan saat ini growth penjualan mereka di seri gaming mencapai 63 persen. Sebuah angka yang cukup besar sehingga Levono semakin getol menggembungkan laptop seri gaming Legion ini.

 

“Ini pangsa pasar yang segmented tetapi angkanya terus tumbuh bagus sehingga sangat menjanjikan,” tandasnya.

 

Pertama kali diluncurkan di ajang CES awal tahun lalu, Lenovo Legion Y740  yang dibandrol diharga Rp 28 jutaan ini sudah ditingkatkan, dan Legion Y540 sangat kuat untuk memainkan judul game terbaru yang membutuhkan grafis paling canggih, dari game MOBA yang penuh dengan aksi, RPG dengan visual pemandangan, dan FPS yang menegangkan. Diperkuat dengan pilihan grafis dan prosesor terbaru, laptop Lenovo menawarkan pengalaman tiga lapis dan mobilitas kepada gamer modern, dengan penampilan yang elegan di luar serta performa yang buas dan rate screen refresh yang cepat di dalam.[rea]

 

 

Apa Reaksi Anda?

Komentar