Ekbis

Laznas LMI Bagikan Daging Kurban ke 95 Lokasi

Surabaya (beritajatim.com) – Lembaga Amil Zakat Nasional Lembaga Manajemen Infaq (Laznas LMI) membagikan olahan daging kurban ke banyak masyarakat dhuafa. Pasalnya, di saat pandemi ini perkampungan-perkampungan yang disasar tersebut sangat membutuhkan, terutama untuk ketahanan pangan.

Kepala Kantor Wilayah Laznas LMI Jawa Timur, Dawud Sulaiman, mengungkapkan tahun ini Laznas LMI menyalurkan ke 95 titik di Jawa Timur. “Kami ada 95 titik lokasi penyembelihan hewan kurban, terbanyak untuk masyarakat dhuafa, setelah penyembelihan langsung kami bagikan bagi warga yang membutuhkan,” ujarnya, Senin (3/08/2020).

Dawud, sapaan akrabnya, mengungkapkan, hal di atas dilakukan Laznas LMI sebab saat pandemi ini, banyak masyarakat yang, untuk membeli makan sehari-hari saja masih kesusahan.

“LAZNAS Perwakilan Jawa Timur siap menjalankan amanah dari para peQurban/ Mudhohi dalam penyaluran hewan Qurban di 23 kantor Layanan kota/kab Jawa Timur dari daerah miskin perkotaan hingga daerah pelosok desa. Dengan adanya penyaluran hewan Qurban ini bisa di rasakan dan merata manfaat bagi penerimanya. Kami berharap apa yang menjadi niatan ibadah para peQurban di terima oleh Alloh SWT,” pungkasnya. [kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar