Ekbis

Laboratorium Prodia Beri Diskon 20 Persen untuk Medical Check Up

Meet and Greet Prodia dengan insan pers Madiun di I-Club Cafe Madiun, Minggu (14/3/2021).(Foto/Ade Mas Satrio).

Madiun (beritajatim.com) – Laboratorium Prodia memberikan diskon 20 persen untuk seluruh pemeriksaan atau medical check up di semua cabang Prodia di Indonesia melalui program Be Healthy First.

“Masyarakat yang membutuhkan pemeriksaan di laboratorium Prodia kami berikan diskon hingga 20 persen,” kata Branch Manager Prodia Cabang Madiun, Partini usai Meet and Greet dengan insan pers di I-Club Madiun, Minggu (14/3/2021).

Ia menambahkan, diskon pemeriksaan di Prodia tersebut juga termasuk pemeriksaan PCR. Sedangkan untuk mendapatkan keringanan biaya tidak ada persyaratan khusus. “Tidak ada syarat khusus, datang saja ke lab atau online hingga akhir bulan,” imbuhnya.

Menurut Partini, meningkatkan kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan dan menjalani pola hidup sehat tentu penting dilakukan, namun memastikan bahwa tubuh dalam kondisi sehat agar dapat menangkal terpaparnya beragam virus penyakit juga penting.

“Meski tidak merasakan suatu gejala tertentu atau tidak merasa sakit, bukan berarti anda dan keluarga tidak memerlukan pemeriksaan kesehatan,” paparnya.

Beberapa penyakit termasuk Covid-19 bahkan bisa saja tidak menimbulkan gejalanya, sehingga penting untuk memantau kondisi kesehatan tubuh dengan rutin melakukan medical check up.

“Dengan begitu, jika ditemukan suatu risiko terhadap penyakit tertentu maka anda dapat dengan lebih mudah melakukan pencegahan agar tidak berlanjut menjadi lebih serius. Syukur-syukur kalau hasil medical check up Anda semuanya normal,” ujar Tini.

Program Be Healthy First ini berlaku untuk pemesanan via aplikasi Prodia Mobile maupun datang langsung ke Prodia mulai tanggal 8 hingga 31 Maret 2021. [asg/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar