Ekbis

Kyo Society Tawarkan Unit Terbatas Berkonsep Jepang

Surabaya (beritajatim.com) – Setelah kesuksesan launching perdana apartemen Kyo Society tahun lalu, kini Kyo Society menawarkan unit terbatas yakni Ikkou dan Rofuto. Kedua jenis unit baru ini disediakan sangat terbatas Ikkou hanya 20 unit saja sedangkan Rofuto hanya 9 unit saja dengan mengusung konsep tata ruang dari Jepang.

Menurut Joseph Lukito, Direktur Penjualan dan Pemasaran Tanrise Property, luasan Ikkou hampir sama seluas  Grand Studio yakni 30 meter persegi. Tetapi Ikkou diatur dengan ruang yang lebih luas dan lapang untuk kategori studio sehingga penghuni bisa memiliki keleluasaan yang lebih dalam menata tempat tinggal.

“lkkou yang didesain untuk para pelajar, milenial. dan pekerja ini memiliki penawaran harga yang terjangkau serta skema pembayaran yang ringan. memungkinkan Anda untuk menjalankan usaha kos atau sewa yang menguntungkan dengan unit ini,” jelasnya.

Sedangkan Rofuto yang memiliki 2 kamar tidur ditujukan untuk pebisnis. Dengan fitur mezzanine, Anda bahkan dapat menjadikan unit ini sebagai tempat bekerja dan berbisnis sebab Rofuto sangat cocok bagi para entrepreneurs.

“Ini akan diminati sebab saat ini banyak pekerjaan dilakukan di rumah bahkan saat pandemi bisnis pun dialihkan ke rumah,” bebernya.

Secara keseluruhan Kyo Society mengintegrasikan nilai Ikigai. yakni cara orang Jepang menemukan makna dalam kehidupan sehingga mereka dapat menjalani hidup yang lebih hidup. ltulah sebabnya mengapa Kyo Society memiliki 45 fasilitas pilihan untuk memberikan pengalaman hidup tanpa batas.

“Tanrise Property ingin memberikan value lebih dari sekedar apartemen pada umumnya. Dengan 45 fasilitas pilihan, Kyo adalah tempat terbaik untuk mencapai Ikigai Anda sehingga Anda dapat menjalani kehidupan yang lebih hidup,” tandas Belinda Tanoko, Direktur Utama Tanrise Property.[rea]





Apa Reaksi Anda?

Komentar