Ekbis

Konsumsi VITMEN, Kakek 65 Tahun Kembali Perkasa di Ranjang

istimewa

Banyak pria mengalami permasalahan saat berhubungan intim seperti impotensi, ejakulasi dini, dan disfungsi ereksi. Hal tersebut jika dibiarkan akan berakibat ketidakpuasan seorang istri dan mengakibatkan rumah tangga tidak harmonis. Untuk menjawab semua permasalahan pria, kini telah hadir VITMEN, minuman serbuk herbal rekomendasi para ahli. VITMEN yang terbukti meningkatkan stamina dan vitalitas pria.

Sunar Toshiyuki, Manager Produk Minuman Penambah Stamina ini mengatakan, VITMEN terbuat dari kombinasi ideal antara Madu, Gingseng, dan bahan herbal lainnya yang diolah dengan teknologi canggih sesuai standart nasional maupun internasional , serta produksinya diawasi ketat oleh para ahli. “VITMEN cepat larut ke pembuluh darah, sehingga merespon spontan untuk meningkatkan stamina pada pria,” katanya.

VITMEN terdaftar di BPOM RI yang terbukti aman dikonsumsi.
VITMEN telah bersertifikasi HALAL dari Majelis Ulama Indonesia.
Kandungan serta khasiat VITMEN telah teruji dan bersertifikat ISO, GMP, dan HACCP yang kualitasnya sudah tidak diragukan lagi.
VITMEN terbuat dari 100 % herbal alami dan tidak ada efeksamping.
Minum VITMEN Satu Sachet, mampu merespon 3 -4 hari tetap vit dan ON terus. VITMEN aman dikonsumsi bagi penderita diabetes dan jantung.

MANFAAT VITMEN:
– Melancarkan Sirkulasi Darah
– Meningkatkan Hormon Testosteron
– Meningkatkan Kualitas Sperma
– Meningkatkan Libido
– Meningkatkan Stamina dan Daya Tahan Tubuh
– Meningkatkan Kekuatan dan Size Otot
– Membantu Ereksi Secara Maksimal
-Menambah Durasi

Menurut dr. Oscar Renagalih Amarta, selaku praktisi kesehatan, ada beberapa faktor yang menyebabkan stamina dan vitalitas seorang pria menurun. “Seperti sering merokok, gaya hidup yang kurang sehat, kadar gula yang tinggi, obesitas, faktor usia dan kelelahan” tutur dr. Oscar.

dr. Oscar juga menambahkan, kandungan senyawa ginsenosid pada ginseng telah terbukti secara ilmiah dapat mrningkatkan kadar hormon testoteron, melancarkan peredaran darah, meningkatkan stamina pria, dan membantu mengatasi permasalahan ejakulasi dini, impotensi serta meningkatkan vitalitas pria.

Pranoto (65) mengatakan, dulunya tidak percaya dengan produk tersebut. Namun setelah mencoba beli VITMEN satu box dan minum satu sachet sekarang tenaga seperti muda lagi. “Tenaga saya benar-benar fit, dan saya di ranjang Gak gampang KO lagi, bahkan saya minum satu sachet saja selama empat hari senjata saya gampang ON,” ungkap Pranoto.

Terpisah, Agus Hartono (45) mengaku dirinya dulu saaat berhubungan dengan istrinya belum ada dua menit sudah keluar dan istrinya uring-iringan terus. Sudah berbagai cara di lakukan untuk mengobati keluhannya namun tidak membuahkan hasil.

“Kemudian saya di sarankan teman untuk Minum VITMEN, Setalah minum VITMEN dua jam kemudian vitalitas saya meningkat dan hubungan menjadi sangat lama dan istri saya sekarang sangat puas,” jelas Agus.

VITMEN satu box Rp. 350.000,- bisa di dapatkan di marketplace seperti shopee, Tokopedia, dan Lazada. Selain itu juga tersedia di apotek yang di tunjuk serta melayani pengiriman seluruh Indonesia. Info apotek dan layanan pesan antara hubungi 081 234 882 800 atau kunjungi https://vitmen.id.





Apa Reaksi Anda?

Komentar