Ekbis

KiriminAja Berbagi Ilmu Bisnis Bagaimana Taktik dapat Repeat Order dan Loyalitas

Para pebisnis Tuban saat sesi foto acara acara Meet & Share Tuban Kopdar Pebisnis.
Para pebisnis Tuban saat sesi foto acara acara Meet & Share Tuban Kopdar Pebisnis.

Tuban (beritajatim.com) – KiriminAja menghadirkan Weliyan Tanoyo membahas strategi membangun dan mempertahankan pelanggan loyal demi repeat order dalam acara Meet & Share Tuban Kopdar Pebisnis di Front One King Hotel, Selasa (12/9/2023) lalu.

Dengan dukungan SAP Express, acara juga membahas bagaimana cara merawat konsumen loyal dan mendapatkan repeat order bersama para pebisnis Tuban. Meet & Share Tuban telah meninggalkan jejak yang mendalam di hati para peserta. Acara ini tidak hanya menjadi wadah untuk berbagi pengetahuan, tapi juga menjadi sumber inspirasi bagi para pemilik bisnis online di Indonesia.

Acara ini dibuka dengan sambutan dari tim KiriminAja yang memperkenalkan tema utama acara “Membangun dan Mempertahankan Bisnis dengan Pelanggan yang Loyal”. Peserta diberikan gambaran umum mengenai pentingnya memiliki pelanggan loyal dan bagaimana cara mempertahankannya dalam jangka panjang.

Puncak acaranya adalah sesi berbagi wawasan dengan Weliyan Tanoyo, praktisi bisnis online dan pemilik digifolium.com. Dengan keahlian dan pengalaman yang dimiliki, beliau membagikan berbagai strategi dan taktik membangun dan mempertahankan pelanggan loyal.

Follow up, katanya, tidak harus selalu tentang produk, bisa juga menanyakan kesehatan atau kabar ataupun pertanyaan lainnya yang membangun hubungan baik dengan customer. Ketika customer merasa tersentuh , pasti mereka setia menggunakan produknya. ”Pastinya akan terus melakukan repeat order,” kata Weliyan Tanoyo.

Weliyan juga membagikan program follow-up yang terkonsep untuk membangun hubungan baik dengan pelanggan, Yang tidak hanya berfokus pada produk, tapi juga mencakup menanyakan kabar atau kesehatan mereka. ”Sehingga menciptakan hubungan yang lebih mendalam dan personal,” kata Weliyan.

Sebagai penutup, setiap peserta diberikan merchandise eksklusif yang tidak hanya memperkaya koleksi mereka, tapi juga menjadi simbol keberhasilan dan partisipasi mereka dalam acara ini KiriminAja Meet & Share Tuban telah berhasil membuka mata pada berbagai strategi dan taktik baru dalam membangun dan mempertahankan konsumen loyal. Dengan berbekal pengetahuan dan wawasan baru ini, para pebisnis Tuban lebih siap untuk mengatur strategi mendapatkan repeat order. (kun)

BACA JUGA: Di Sini Tempatnya Jagoan Bisnis Start Up Muda Banyuwangi


Baca berita lainnya di Google News atau langsung di halaman Indeks



Apa Reaksi Anda?

Komentar