Ekbis

KF Skin Targetkan Dirikan Pabrik di Lamongan

Surabaya (beritajatim.com) – Produk kosmetik dengan merek KF Skin yang diproduksi oleh CV Karya Bina Putri targetkan mendirikan pabrik baru di Lamongan. Manajemen KF Skin menargetkan tahun depan mereka sudah memiliki pabrik sendiri sebab tingginya permintaan konsumen.

Hal ini diungkapkan oleh Fahrudin Febriadi, Founder KF Skin yang menyebutkan saat ini permintaan paket perawatan wajah mencapai 5 ribu hingga 15 ribu paket setiap bulannya.

Sementara kapasitas pabrik maklon mereka sudah tak mampu memenuhi permintaan pasar. Tak hanya paket perawatan wajah yang melejit, serum whitening KF Skin pun mengalami peningkatan yang besar hingga 15 ribu pack setiap bulannya.

“Untuk itu kami berencana mendirikan pabrik baru yang mampu memberikan produktifitas sesuai kebutuhan pasar,” ungkap Fahrudin, yang juga owner KF Skin yang baru berdiri 2017 lalu itu.

Dikatakan bisnis dari sebuah bisnis harus menjadi lebih dari sekedar mengumpulkan uang, tapi harus menjadi bermanfaat terhadap masyarakat dan memberikan kepuasan pada konsumen. Dan di dunia kosmetik tidak menjanjikan akan mengubah wajah seseorang dalam waktu tertentu atau dengan menipu pelanggannya. Tetapi menawarkan keuntungan yang tidak diberikan oleh perusahaan kosmetik lainnya.

“Salah satunya penguatan relasi dan hubungan kami dengan mitra, di awal taun 2020 ini kami kembali menghadirkan beautyfull journey part IV, dengan tema kemilau wanita milenial Indonesia. Di dalam acara ini kami menghadirkan brand ambassador kami yaitu tyas Mirasih, Riana Diana yang merupakan artis layer kaca yang senantiasa kita saksikan,” tambahnya.

KF Skin juga menghadirkan guest start Cakra Khan yang akan menghibur wanita milenial yang berjumlah 300 tamu undangan dari seluruh pelosok Indonesia. Selain materi di atas owner dan CEO kami Miss Cindy serta Pipik Julia sebagai women entrepreneur akan memberikan motivasi kepada tamu undangan untuk lebih produktif lagi sebagai perempuan masa kini.[rea/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar