Ekbis

Ketua Baru, REI Sidoarjo Tempati Kantor Baru

Sidoarjo (beritajatim.com) – Real Estate Indonesia (REI) Komisariat Sidoarjo menempati kantor baru di Ruko Graha Anggrek Mas Regency Kav A No. 8 Pagerwojo Buduran Sidoarjo.

Selain menempati kantor baru, REI Komisariat Sidoarjo juga dijabat oleh ketua yang baru, yakni Nur Hayati. Kepengurusan baru yang didominasi oleh kalangan muda atau generasi kedua.

Nur Hayati mengatakan, dengan kepengurusan yang baru ini, Direktur PT Bumi Jatikalang Sejahtera Krian itu mengaku bersyukur dan berjanji untuk membawa REI Komisariat Sidoarjo bertambah lebih baik ke depannya.

“Saya ingin REI Komisariat Sidoarjo ke depan dapat bersinergi secara solutif dengan pemerintah dan berkontribusi bagi masyarakat Sidoarjo pula,” katanya, Jumat (16/10/2020).

Nur Hayati menambahkan, keberadaan REI Komisariat Sidoarjo ini terbuka untuk semua konsumen atau masyatakat Sidoarjo dan siap membantu masyarakat.

Terlebih ia mendengar di kepolisian Sidoarjo banyak customer yang tertipu oleh developer yang tidak komitmen. REI Komisariat Sidoarjo pintunya terbuka mungkin ada masyarakat yang akan membeli rumah dan ingin tahu jelas soal pengembang, bisa bertanya-tanya atau konsultasi ke REI Komisariat Sidoarjo.

“Saya juga merasa kasihan, banyak warga di Sidoarjo yang sudah susah payah menabung dan mencicil rumah yang dibeli di pengembang, ternyata tidak jelas belakang-belakangnya,” tukasnya.

Nur Hayati juga bercerita, ada pengembang yang bergabung dengan REI Komisariat Sidoarjo, dan projeknya banyak customer yang dirugikan atau pengembang tersebut bermasalah. Sikap REI Komisariat Sidoarjo tegas, akhirnya pengembang yang dinilai nakal dikeluarkan.

Disinggung soal geliat bisnis properti di tengah pandemi, ia mengakui memang ada penurunan sampai 50 persen. Namun memasuki new normal, geliat itu sudah mulai berangsur-angsur membaik.

“Paling tidak untuk operasional tertutupi dan kini pemasaran di lapangan juga terus dilakukan dan ada respon dari customer, meski tidak sebaik sebelum ada pandemi Covid-19. Semoga saja Covid-19 segera hilang dari bumi kita tercinta ini,” harapnya. [isa/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar