Ekbis

Kemeriahan 50 Tahun Sharp, Usung Artis Ibukota Nicky Tirta

Surabaya (beritajatim.com) – Memperingati 50  tahun ada di Indonesia, PT Sharp Electronics Indonesia menggelar roadshow dengan tema 50 Years in Harmony Roadshow dan kini datang ke Surabaya dengan menggelar pameran produk hingga demo memasak sehat bersama celebrity chef, Nicky Tirta.

Tak hanya pameran produk terbaru mereka, Sharp juga membawa produk limited edition mereka yakni elektronik gold mulai dari kulkas, televisi hingga mesin cuci yang semuanya berwarna gold.

Para pengunjung Pakuwon Mall 3 juga dimanjakan dengan aksi Nicky Tirta, artis dan chef yang berwajah imut itu memasak makanan sehat yang lezat. Menurut Nicky dirinya sudah berkeliling ke tiga kota yang didatangi pameran Sharp. Selama itu pula dirinya sudah menggunakan berbagai jenis peralatan dapur dari Sharp.

“Penggunaanya mudah sekali dan nyaman digunakan. Apalagi untuk saya yang biasakan minum jus detok pada saat bangun tidur dan mau tidur, dan blendernya sangat membantu,” ungkap Nicky.

Sementara Agus Soewadji, Assistant General Marketing Communications PT Sharp Electronics Indonesia, mengaku melalui kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan promo dan hadiah yang semakin menarik agar diminati konsumen di masing-masing kota.

“Khusus di Surabaya, kami bekerja sama dengan Hartono untuk memberikan potongan harga khusus hingga hadiah utama yang sayang untuk dilewatkan. Jangan lupa ikuti demo masak bersama Chef Nicky Tirta yang akan membagikan resep mudah dan sehat dengan produk-produk small home appliances kami,” tutur Agus.

Agus menambahkan bahwa Sharp Indonesia ingin menunjukkan kedekatan Sharp sebagai produsen elektronik dengan perjalanan kehidupan masyarakat Indonesia.

Baca Juga:

    “Sebagai produk yang sudah dikenal turun temurun, kami ingin mengajak masyarakat untuk sedikit bemostalgia dengan perialanan Sharp di Indonesia. Beberapa prestasi Sharp Indonesia tak lupa kami tampilkan sebagai pengingat untuk masyarakat bahwa mereka merupakan bagiakn penting dari perjalanan kami,” tandas Agus.[rea/ted]

    Apa Reaksi Anda?

    Komentar