Iklan Banner Sukun
Ekbis

Kembali Genjot Penjualan, OPPO Buka Experience Store Di Plaza Marina

Surabaya (beritajatim.com) – Pandemi membawa perubahan gaya hidup termasuk pilihan berbelanja. Jika dulu pilihan berbelanja lebih banyak dilakukan offline maka sejak pandemi sebagian besar lebih memilih online.

Namun hal itu tidak berlaku untuk pembelian gadget segmen high end. Sebagian besar lebih suka berbelanja langsung di gerai experience merek tertentu.

Salah satunya adalah segmen high end OPPO yakni Reno 6 Pro+, Regional General Manager Oppo Area Surabaya City, Herman mengatakan pelanggan lebih suka melihat langsung produknya, meskipun di internet mereka sudah mendapatkan banyak informasinya.

“Dan saat mereka membeli gadget high end kami, mereka juga tertarik membeli produk pendukungnya dan aksesoris gadgetnya,” beber Herman, Jumat (24/9/2021).

Baca Juga:

    Hal ini juga yang membuat manajemen OPPO  membuka gerai OPPO Experience Store di Plaza Marina Surabaya.  Target tak hanya memberikan pengalaman dan informasi seputar gadget OPPO tetapi juga bisa menggenjot penjualan.

    “Selama ini, OPPO store memberikan kontribusi sebesar 20% dari keseluruhan penjualan Oppo. Dengan adanya OPPO Experience Store ini diharapkan bisa semakin meningkatkan penjualan produk OPPO,” beber Herman disela acara Grand Launching Oppo Experience Store Plaza Marina.

    Selama tahun 2021 OPPO membuka tiga gerai di Jawa Timur. Dan OPPO Experience Store di Plaza marina merupakan showroom OPPO terbesar kedua di Jawa Timur.

    Dibukanya gerai ini juga tak terlepas dari optimisme kami dalam mencapai recovery rate. Sebab dulu sempat menurun sebesar 30%, saat ini penjualan ponsel mulai beranjak normal. Dan kini mulai naik penjualannya hingga 80 persen,” tandas Herman.[rea]

     

     


    Apa Reaksi Anda?

    Komentar