Ekbis

Kawan Lama Group Buka Toko Ritel Pertama di Mojokerto

Mojokerto (beritajatim.com) – Kawan Lama Group terus konsisten membuka toko baru di berbagai wilayah, salah satunya di Kota Mojokerto yakni di Jalan Majapahit Kota Mojokerto. Pesatnya pertumbuhan kawasan hunian, bisnis dan pariwisata di Kota Mojokerto menjadi alasan dibukanya toko baru di kota onde-onde.

Bisnis unit yang dibuka adalah Ace Hardware yang merupakan pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap, Informa yaitu pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis serta chatime yang merupakan penyedia minuman brewed tea. Pembukaan dihadiri Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari, Jumat (13/3/2020).

General Manager Operations PT ACE Hardware Indonesia Tbk, Ali Yudhanto  mengatakan, Kawan Lama berupa perusahaan yang bergerak di bidang Retail, Industrial, Food and Beverage, Service, Properti dan E-commerce.

“Kenapa memilih Mojokerto? Beberapa tahun ini kami mengamati pertumbuhan Kota Mojokerto yang pesat sehingga kami ingin menjadi bagian pertumbuhan itu,” ungkapnya.

Hal tersebut juga dalam rangka perencanaan pengembangan perusahaan. Ace Hardware di Mojokerto merupakan cabang ke 201 dan Ace sudah ada di 47 kota. Ace Hardware mempunyai slogan “The Helpful Place”, diharapkan bisa melayani pelanggan dengan sebaik-baiknya.

“Informa di Mojokerto cabang yang ke 98 dan Informa sudah ada di 45 kota. Informa menyediakan produk rumah tangga dan elektronik. Chatime di Mojokerto cabang ke 2 setelah Sunrise Mall dan menjadi cabang ke 359 di 49 kota. Kami berharap bisa melayani dan bagian solusi Kota Mojokerto terhadap produk yang disediakan,” ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari mengapresiasi positif dibukanya toko Ace dan Informa  di Kota Mojokerto, hal ini selaras dengan salah satu misi Kota Mojokerto untuk mengembangkan insfrastruktur dalam rangka ekonomi kerakyatan, peningkatan serta pertumbuhan ekonomi masyarakat.

“Keberadaan Ace dan Informa serasa dengan hal tersebut, karena Kota Mojokerto bagian penyangga ibu kota provinsi yang terletak di wilayah Gerbang Kertasusila bagian dari metropolitan sehingga tepat sekali Ace dan Informa ikut mewarnai ekonomi yang ada di Kota Mojokerto,” katanya.

Ning Ita (sapaan akrab, red), berharap ke depan dengan keberadaan Ace dan Informa di Kota Mojokerto bisa semaksimal menyerap tenaga kerja lokal karena banyak anak muda di Kota Mojokerto yang masih membutuhkan pekerjaan. Sehingga keberadaan Ace dan Informa di Kota Mojokerto bisa bersinergi dalam rangka angka pengangguran tersebut.

“Ke depan pembangunan Kota Mojokerto sebagai kota pariwisata sehingga dengan keberadaan Ace dan Informa diharapkan bisa sinergi mewujudkan pariwisata nyaman dan dinikmati. Karena di kota ini abad 13 merupakan ibukota kerajaan Majapahit. Berbagai potensi bisa digali sebagai sebuah destinasi wisata baik informasi dan rujukan,” tuturnya.

Keberadaan Ace dan Informa di Kota Mojokerto bisa jadi daya tarik, ketika wisata datang dan bisa sinergi. Yakni membantu suksesi event dan kegiatan menuju Kota Mojokerto menjadi kota pariwisata. Ning Ita mengucapkan selamat pembukaan Ace dan Informa di Kota Mojokerto membantu ekonomi Kota Mojokerto.

Memeriahkan pembukaan ACE dan Informa di Kota Mojokerto, beragam penawaran menarik dihadirkan hingga 29 Maret 2020. Seperti hemat hingga 50 persen untuk produk pilihan, voucher belanja senilai hingga Rp300 ribu pada brosur pre-opening serta hadiah langsung dengan minimal transaksi tertentu.

Baca Juga:

    Selain itu, tersedia promo cashback hingga Rp2 juta bagi member ACE Rewards serta promo serba Rp200 ribu yang hanya tersedia di ACE. Sedangkan di Informa, pelanggan bisa memanfaatkan program Hot Deals yaitu harga khusus untuk produk pilihan dengan jumlah terbatas yang berlangsung hanya tiga hari hingga tanggal 15 Maret 2020.

    Tidak ketinggalan, Chatime juga menawarkan promo buy 2 get 1 free untuk menu pilihan. Aksi sosial juga menjadi agenda perayaan pembukaan toko baru di Mojokerto melalui Kawan Lama Sahabat Bangsa, yaitu yayasan yang menaungi kegiatan CSR Kawan Lama Group dengan melakukan kegiatan bersih-bersih serta donasi tempat sampah dan lampu hemat energi untuk Alun-alun Kota Mojokerto.

    Kegiatan ini merupakan perwujudan salah satu pilar CSR Kawan Lama Sahabat Bangsa, yakni Aksi Lingkungan di samping pilar kegiatan lainnya seperti Aksi Pendidikan, Aksi Kemanusiaan, Pengembangan Masyarakat dan satu icon program yaitu Tanggap Bencana.

    Kawan Lama Group merupakan perusahaan industrial, ritel, dan properti & services terkemuka di Indonesia yang hadir sejak tahun 1955 dengan slogan Bring value your a Better Life. Dalam industri ritel, Kawan Lama Group menyediakan produk berkualitas untuk perlengkapan rumah, furnitur, dan gaya hidup. Saat ini Kawan Lama Group memiliki lebih dari 800 toko ritel di seluruh Indonesia.[tin/ted]





    Apa Reaksi Anda?

    Komentar