Ekbis

Karyawan PT KPF Surabaya Sisihkan Gaji Demi Berbagi

Surabaya (beritajatim.com) – PT Kontak Perkasa Futures Surabaya mengadakan kegiatan Bakti Sosial berupa Pembagian sembako sebanyak 300 paket kepada masyarakat yang terdampak pandemi Corona, diantaranya Tukang Becak, Pemulung, penyandang disabilitas, janda tua serta Panti Asuhan di Wilayah Surabaya dan Madura yang terbagi dalam 10 titik.

“Kegiatan ini merupakan program lanjutan perusahaan sebagai salah satu wujud kepedulian kami untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat ditengah pandemi covid-19,” kata Branch Manager PT Kontak Perkasa Futures Surabaya, Kabul Prio Arianto, SE saat membagikan sembako bersama jajaran Manager & Back Office.

Paket Bantuan merupakan hasil donasi seluruh karyawan dan manajemen PT KPF. Adanya pemberlakuan PSBB di Surabaya yang membatasi aktifitas bisnis tidak mengurangi minat para investor bertransaksi karena kami menyediakan fasilitas layanan secara online yaitu Aplikasi Tradepro kpf yang memudahkan para investor tetap produktif untuk mendapatkan peluang Capital Gain dari rumah.

Dan ini terlihat di kuartal 1 2020 PT KPF membukukan pertumbuhan Volume Transaksi sebesar 173.863 lot. Dimasa Work From Home ini, Anto mengakui butuh effort extra keras bagi seluruh teamnya untuk beradaptasi, namun hal dapat diatasi dengan memanfaatkan penggunaan Teknologi yg sudah dimiliki perusahaan sehingga karyawan tetap bisa menjalankan kegiatan kerja & pelayanan melalui Media Online.

“Pproduk unggulan kami terus mengalami trend kenaikan terutama Transaksi Emas/Gold yang semakin banyak peminatnya karena harga terus naik & diprediksi bisa mencapai harga $1800 dan bahkan setelah covid19 dapat mencapai harga $1921. Kami Berharap penyebaran pandemi Covid-19 segera berakhir, seluruh masyarakat bisa menjalani aktifitas secara normal kembali. Semoga apa yang kami miliki dapat memberikan kontribusi kepada pemerintah dalam membantu masyarakat yang terdampak covid-19,” tandasnya. [kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar