Ekbis

Kalbe Farma Berikan Ribuan Vitamin Demi Membantu Penanganan Covid-19 Di Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Pandemi Covid – 19 yang masih tinggi di Surabaya membuat sebagian sejumlah perusahaan bahu membahu membantu Pemerintah Kota Surabaya dalam menyediakan vitamin dan handsanitizer. Salah satunya adalah PT Kalbe Farma yang datang langsung membawa ribuan paket multivitamin untuk orang dewasa dan anak-anak.

Menurut Wawan Sulistyo, Area Activation Surabaya PT Kalbe Farma, aksi ini dilakukan untuk membantu pemerintah Kota Surabaya dalam penanganan Covid-19. Harapannya dengan bantuan vitamin yang tidak hanya untuk orang dewasa saja, mampu mempercepat proses recovery bagi warga yang sedang isoman.

Ada 1.000 paket vitamin dengan merek XonCe, Fatigon serta vitamin anak sebanyak 500 paket serta 50 liter handsanitizer diberikan langsung pada Walikota Surabaya, Eri Cahyadi di Balaikota Surabaya, Rabu (21/7/2021). 

“Ini adalah program Aksi Peduli, Kalbe Consumer Health dan kami berharap warga yang sedang sakit maupun yang isoman dengan gejala ringan bisa segera pulih,” harap Wawan.

Sementara Walikota Surabaya, Eri Cahyadi sangat berterima kasih atas banyaknya dukungan dari perusahan, kelompok masyarakat yang mau memberikan bantuannya untuk menangani Covid-19.

“Kami sangat mengapresiasi perusahaan  yang mau membantu pemerintah dalam menangani pandemi ini,” tandas Eri.[rea]



Apa Reaksi Anda?

Komentar