Ekbis

Kaesang Putra Jokowi Buka Bisnis di Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang merayakan Hari Kemerdekaan RI bersama masyarakat Sidoarjo, Sabtu (17/8/2019)

Mahasiswa aktif salah satu universitas temama di luar negeri itu memulai bisnis kuliner ‘Sang Pisang Sidoarjo’, tepatnya di Lingkar Barat atau Jl. Raya Ponti No. 14 Wisma Sarinadi, Magersari.

Aneka menu olahan pisang bisa di pesan dan dinikmati di cabang usaha Kaesang ke 73 di Indonesia tersebut. Mulai sang pisang, naget pisang, dan lainnya.

“Kaesang selalu berusaha menjadi pria mandiri dan tidak bergantung pada sang ayah dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Maka berbisnis inilah menjadi pilihan Kang Pisang (Kaesang, red) ini,” kata Nadya Arifta Public Relations & Media Relations PT. Sang Khadir Indonesia.

Dia menambahkan, harga yang ditawarkan pun sangat ekonomis, dari Rp 15.000 hingga Rp. 30.000. Ke depannya, outlet Sang Pisang By Kaesang akan membuka hingga 300 gerai di seluruh Indonesia pada tahun ini.

“Tujuannya tak lain, menjaring tenaga kerja sebanyak-banyaknya dan membantu menggerakkan tingkat perekonomian daerah setempat,” terangnya.

Di sela-sela meresmikan grand opening Sang Pisang Sidoarjo, Kaesang irit bicara. Ditanya kenapa tertarik membuka bisnis kuliner di Sidoarjo, ia menjawabnya kebetulan lewat. “Kebetulan lewat dan tertarik,” jawabnya. [isa/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar