Iklan Banner Sukun
Ekbis

JTL Express Salurkan Bantuan untuk Korban Erupsi Semeru

PT Jagad Total Logistic Express (JTL Express) turut memberikan bantuan untuk korban Semeru

Lumajang (beritajatim.com) – Erupsi Gunung Semeru yang terjadi sejak Sabtu (4/12/2021) menimbulkan kerugian yang tidak sedikit. Sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan, PT Jagad Total Logistic Express (JTL Express) turut memberikan bantuan untuk warga yang terdampak.

Melalui JTL Express Peduli, perusahaan jasa pengiriman ini memberikan kemudahan penyaluran barang bantuan untuk korban erupsi Semeru secara cuma-cuma.

“Program ini merupakan wujud kepedulian dan simpati terhadap anggota masyarakat yang sedang mengalami kesusahan. Saudara-saudara kita yang ada di wilayah Semeru dan sekitarnya tentu membutuhkan uluran tangan dan kepedulian dari kita semua,” ujar Owner PT. Jagad Total Logistic (JTL) Express Aan Purnomo, Kamis (9/12/2021).

Bagi masyarakat yang ingin memberikan bantuan dapat menyampaikan langsung ke seluruh gerai dan titik layan agen JTL Express di seluruh Indonesia. Nantinya, barang bantuan yang terkumpul akan dikirim ke Cabang JTL lumajang yang berikutnya akan di didistribusikan ke titik-tituk korban bencana.

Dalam pelaksanaannya, JTL Express cabang Lumajang bekerjasama dengan Kadin Lumajang mendirikan posko bantuan di lokasi bencana. Masyarakat juga bisa memberikan rekomendasi titik mana yang membutuhkan bantuan.

Dikatakan Aan, bantuan yang bisa dikirimkan bisa berupa barang apa saja asalkan bukan makanan yang mudah busuk. Volume pengiriman juga tidak dibatasi.

“Namun informasi dari lapangan, kebutuhan dasar dan prioritas yang saat ini sangat dibutuhkan antara lain sembako, obat-obatan, terpal, pembalut wanita, alas tidur, serta baju layak pakai, ” tuturnya.

Ia berharap apa yang dilakukan JTL Express ini bisa meringankan beban pengungsi yang menjadi korban erupsi Semeru. (ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar