Iklan Banner Sukun
Ekbis

Jelang Mudik, Penjualan Sepeda Motor Bekas di Lamongan Meningkat

Dealer sepeda motor bekas, UD Bintang Motor, yang berada di Jalan Basuki Rahmat 129 Lamongan.

Lamongan (beritajatim.com) – Penjualan sepeda motor bekas di Kabupaten Lamongan tampak menggeliat. Hal tersebut seperti yang tampak di UD Bintang Motor, Jalan Basuki Rahmat 129 Lamongan.

Menurut Marketing UD Bintang Motor Lamongan, Opik mengatakan, jika penjualan sepeda motor bekas di tempat dealernya mengalami peningkatan yang cukup signifikan, yakni mencapai 80 persen.

“Selama bulan Ramadan ini Alhamdulillah ramai mas, penjualan meningkat hingga 80 persen dari tahun-tahun sebelumnya saat pandemi Covid-19 merajalela,” ujar Opik saat berbincang dengan wartawan, Selasa (26/4/2022).

Selain itu, Opik menuturkan, jika para pembeli sepeda motor bekas di dealernya tak hanya datang dari Kota Lamongan saja, namun juga berasal dari luar daerah Lamongan. “Apalagi saat mendekati lebaran seperti ini, banyak para pembeli yang berdatangan. Sepeda motor bekas yang paling diminati adalah tipe matic, seperti Scoopy, Beat, dan PCX,” tutur pria asal Tambakboyo Lamongan tersebut.

Lebih lanjut, Opik mengungkapkan, jika sejumlah sepeda motor bekas yang ia jual di dealernya merupakan sepeda motor yang bertipe baru, yakni tahun 2019 ke atas. “Selain matic, ada seperti Honda CRF yang juga sangat diminati oleh para pembeli,” sambungnya.

Mengenai pemasarannya, Opik mengaku, jika sepeda motor yang ada di dealernya ini tidak hanya dijajakan secara offline, namun juga online melalui media sosial. “Tidak online saja mas, tapi juga online. Dealer kami ada dua cabang, ada di Lamongan Kota dan juga di Babat. Total ada 15 karyawan,” tandasnya.[riq/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar