Ekbis

Jelang Lebaran, Smartfren Tawarkan Paket Khusus

Surabaya (beritajatim.com) – Menjelang datangnya hari raya Idul Fitri 1442 H, Smartfren telah melakukan optimasi dan meningkatkan coverage hingga 20% di seluruh wilayah Jawa Timur guna mengantisipasi potensi lonjakan traffic yang terjadi. Melengkapi optimasi yang dilakukan, Smartfren juga memperkuat paket Unlimited dengan tambahan manfaat Extra Unlimited Malam Full Speed yang bisa diperoleh gratis.

Diharapkan inisiatif ini membantu pelanggan lebih mudah bersilarutahmi secara virtual, maupun guna menebarkan lebih banyak kebaikan dengan memanfaatkan internet.

“Smartfren sangat mengerti kebutuhan pelanggan setianya di bulan Ramadan dan menjelang Idul Fitri 1442 H ini, di mana sahur adalah momen paling ditunggu ketika memulai puasa serta silaturahmi yang banyak dilakukan secara virtual. Karena itu Smartfren terus berupaya memberikan produk yang relevan untuk seluruh kebutuhan tersebut, juga melakukan optimasi jaringan agar pelanggan bisa merasakan pengalaman berinternet yang maksimal,” ujar Rony Putu Wijaya, Regional Head Smartfren East Java.

Extra Unlimited Malam Full Speed merupakan manfaat tambahan yang diberikan untuk seluruh pengguna Smartfren Unlimited dan Kuota Nonstop setiap hari mulai jam 01.00 – 05.00 WIB. Manfaat tambahan Extra Unlimited Malam Full Speed didapatkan gratis, tanpa mengurangi manfaat lain yang sudah ada. 

“Guna memaksimalkan pengalaman berinternet seluruh pelanggan, Smartfren juga sudah menyelesaikan optimasi jaringan dan telah memperluas coverage di Jawa Timur. Smartfren pun siap menghadapi potensi lonjakan traffic di hari raya Idul Fitri. Bahkan jika lonjakan tersebut mencapai 100%,” beber Wahyudiono, Regional Network Operations Head Smartfren East Java-Bali Nusra.

Selain dukungan dari sisi jaringan dan paket internet, seluruh pelanggan Smartfren juga mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah berlimpah melalui program Rejeki WOW Treasure Hunt. Smartfren menyediakan total hadiah hingga miliaran rupiah mulai dari bonus pulsa, smartphone, laptop, motor, tabungan ratusan juta, hingga hadiah utama berupa mobil.[rea]

 



Apa Reaksi Anda?

Komentar